by

Gennaro Gattuso Perintahkan Semua Orang untuk Tetap Berdiam Diri di Rumah

Prediksipapa.com – Pelatih Napoli, Gennaro Gattusso, telah mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh pendukung timnya dan juga untuk seluruh pencinta sepakbola. Pesan itu terkait sebuah permintaan, perintah, dan permohonan agar semua orang bisa berdiam diri di rumah saja.

Pesan itu diberikan oleh Gattuso karena ia mengaku khawatir dengan dunia yang saat ini sedang diserang wabah virus corona. Ia meminta semua orang untuk tetap di rumah karena menurutnya hal tersebut adalah salah satu cara terbaik untuk bisa mengantisipasi penyebaran virus corona.

Tentu Gattuso tak mau semua orang, khususnya fans Napoli, terpapar virus corona hingga akhirnya sakit. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada petugas kesehatan yang sudah berjuang di garis terdepan dalam memberantas virus yang disebut Covid-19 tersebut.

“Hai semuanya, saya Gattuso. Saya hanya ingin mengucapkan salam kepada semua orang Italia, fans Napoli, kepada semua orang di Eropa dan juga para pencinta sepakbola yang ada di seluruh dunia ini,” ucap Gattuso, di video yang dibagikan di media sosial Napoli, Minggu (29/3/2020).

“Saya tahu kita semua sedang menghadapi momen yang benar-benar tidak indah, jadi saya meminta Anda semua untuk tetap di rumah. Itu sangatlah penting, karena para dokter dan suster sudah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik,” tambahnya.

“Saya turut merasa sedih kepada semua orang yang sudah pergi meninggalkan kita semua dan karena itu kita semua harus mematuhi peraturan yang ada (untuk tetap berada di rumah). Saya tahu saat ini sangat sulit, namun semua orang harus berusaha sebisa mungkin,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed