by

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund: 2-0

Prediksipapa.com – Atletico Madrid sukses meraih kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (7/11) dini hari, Los Rojiblancos menang dua gol tanpa balas.

Atletico bermain menekan di awal-awal pertandingan dengan mencoba mencari gol cepat. Namun upaya mereka baru mendapatkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-33 lewat aksi Saul Niguez usai memanfaatkan umpan Filipe Luis. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Dortmund mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Meskipun berstatus tim tamu, tim asuhan Lucien Favre tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, upaya Marco Reus dkk selalu gagal menembus pertahanan Atletico.

Di tengah upaya mengejar ketertinggalan, gawang Dortmund yang dikawan Roman Buerki justru kembali kebobolan. Kali ini, giliran Antoine Griezmann yang mampu menggandakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Thomas pada menit ke-80. Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid kini berada di posisi kedua Grup A dan memiliki 9 poin dari empat pertandingan. Jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki oleh Borussia Dortmund yang ada di posisi pertama dengan selisih gol yang lebih baik.

Sementara itu di posisi ketiga ada Club Brugge yang di pertandingan lainnya menang empat gol tanpa balas atas AS Monaco. Club Brugge ada di posisi ketiga dengan raihan empat poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: 13 Oblak (GK), 3 Filipe Luís,5 Thomas, 7 Griezmann (C), 8 Saúl Ñíguez, 9 N. Kalinić, 10 Correa, 14 Rodri, 20 Juanfran, 21 Lucas, 24 Giménez.

Borussia Dortmund: 1 Bürki (GK), 5 Hakimi, 6 Delaney, 7 Sancho, 9 Paco Alcácer, 11 Reus (C), 16 Akanji, 22 Pulišić, 26 Piszczek, 28 Witsel, 36 Ömer Toprak

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed