by

Ini yang Dilakukan Sergio Ramos Selama Jalani Isolasi Mandiri

Prediksipapa.com – Pandemi Virus Corona (Covid-19) membuat kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 untuk sementara waktu ditangguhkan. Beriringan dengan itu, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pemainnya, Real Madrid pun menginstruksikan mereka menjalani isolasi mandiri.

Isolasi mandiri ini pada akhirnya dimanfaatkan oleh kapten Madrid, Sergio Ramos, untuk lebih dekat dengan keluarganya. Sebab, kini ia bisa lebih dekat dengan anak-anaknya. Diakui oleh Ramos bahwa hari-hari awalnya menjalani isolasi mandiri terasa seperti liburan.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, Ramos pun mulai menjelaskan kondisi yang terjadi sekarang kepada anak-anaknya. Menurutnya, ini adalah hal yang penting agar si anak juga memiliki kesadaran bahwa situasi sedang tidak kondusif.

“Si kecil dan yang lebih tua kadang-kadang membuat kami sedikit gila (ketika kami mencoba) untuk menempatkan mereka di tempat tidur. Kami sedang mempersiapkan dan memberi tahu Sergio, yang tertua, tentang keseriusan situasi (sekarang),” ujar Ramos, Sabtu (28/3/2020).

“Awalnya tampak seperti liburan, rutinitas mereka yang biasa diubah sedikit dan mereka tertidur di tempat tidur bersama kami. Tapi sekarang, ketika hari-hari berlalu, kami mengajari mereka sedikit tentang apa yang terjadi,” lanjut pria yang juga menjadi kapten Timnas Spanyol itu.

Ramos bersama dengan rekan-rekannya dan juga Real Madrid sejatinya telah menjalin kerja sama dengan UNICEF untuk memerangi Virus Corona ini. Mereka akan membantu untuk menyediakan peralatan medis guna menangani pasien-pasien penderita Covid-19.

Comment

Leave a Reply

News Feed