by

Jadi yang Kedua, Gabriel Jesus tak Ingin Sergio Aguero Pindah

Prediksipapa.com – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus berbesar hati menerima kehadiran Sergio Aguero di tim. Meskipun menjadi penghalang baginya untuk jadi pemain inti, dia tidak ingin Aguero pindah dari Man City musim depan.

Gabriel Jesus pindah ke Manchester City pada januari 2017 yang lalu dari klub Palmeiras. Musim 2019/20 mendatang, bakal menjadi musim keempatnya bermain untuk The Citizen.

Selama berada di Man City, kiprah Gabriel Jesus memang tidak selalu terpilih menjadi pemain utama. Kondisi ini terjadi karena Man City punya sosok Sergio Aguero yang tampil bagus dan lebih sering jadi pilihan utama.

Banyak pengamat menyarankan Gabriel Jesus untuk pindah ke klub lain agar karirnya berkembang. Banyak juga yang ingin Aguero pindah untuk memberi kesempatan bagi Gabriel Jesus berkembang di Man City.

Gabriel Jesus sendiri tidak terlalu peduli dengan pendapat tersebut. “Saya pikir tidak masuk akal jika Sergio Aguero harus pindah dan begitu juga dengan saya,” ucap pemain asal Brasil tersebut dikutip dari The Mirror.

Pada musim 2018/19 lalu, Gabriel Jesus mencetak tujuh gol dari 29 laga di Premier League. Dia hanya delapan kali jadi pemain inti. Sementara, Aguero mencetak 21 gol dari 31 laga yang dimainkan.

Legenda Klub

Sergio Aguero saat ini sudah berusia 31 tahun. Belum ada tanda-tanda penurunan dari performa mantan pemain Atletico Madrid. Namun, wacana agar Aguero pindah untuk memberi peluang Gabriel Jesus berkembang kini sedang mencuat.

Gabriel Jesus, meskipun ‘dirugikan’ dengan keberadaan Aguero, justru tidak ingin dia pindah. Sebab, Aguero adalah legenda klub. Dia masih sangat penting bagi klub. Dan, Gabriel Jesus merasa jika klub lebih penting daripada pemain.

“Aguero adalah legenda di klub, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di klub. Jelas, sebagai pemain saya selalu ingin bermain, tapi saya senang bisa membantu dana saya menghormati Aguero,” tandas Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus sendiri diyakini masih akan tetap bertahan di Manchester City untuk durasi yang lama. Pemain asal Brasil tersebut juga masih punya sisa kontrak dengan durasi empat tahun bersama sang juara Premier League.

Comment

Leave a Reply

News Feed