by

Jalani Debut, Brahim Diaz: Hari yang Tak Terlupakan

Prediksipapa.com – Tidak butuh waktu lama bagi seorang Brahim Diaz untuk segera mendapatkan debutnya di Real Madrid. Hanya berselang hari setelah resmi menjadi pemain Madrid, dia langsung mendapatkan debut.

Brahim Diaz menjalani debutnya saat Madrid berjumpa Leganes pada ajang Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, El Real mampu memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Brahim Diaz tak bermain sejak menit awal pada laga debutnya. Pemain berusia 19 tahun tersebut masuk pada babak kedua. Pada menit ke-78, Santiago Solari memainkan Brahim Diaz untuk menggantikan peran Vinicius Junior.

Hari Tak Terlupakan

Brahim Diaz didatangkan oleh Real Madrid dari Manchester City dengan harga 15 juta euro. Kamis (10/1) dini hari, Brahim Diaz menjalani debutnya bersama Madrid, hanya dua hari berselang setalah diperkanalkan sebagai pemain baru.

“Ini adalah hari yang sangat luar biasa,” ucap Brahim Diaz dikutip dari situs resmi Madrid.

“Satu hari yang tidak akan terlupakan dan unik. Menjalani debut di Stadion Bernabeu dan dengan fans yang seperti ini, itu adalah impian saya sejak kecil. Kami menang dan itu melebihi apa yang saya impikan.”

“Tapi, saya harus tetap menjalani semua dengan tenang. Saya harus memberikan segala kemampuan saya di atas lapangan karena klub dan para pendukung layak untuk mendapatkannya,” tandas pemain asal Spanyol ini.

Ada Peran Sergio Ramos

Di balik sukses Brahim Diaz menjalani laga debutnya, ada peran penting dari sang kapten tim yakni Sergio Ramos. Brahim Diaz menyebut bahwa pemain 32 tahun memberikan banyak motivasi dan saran baginya agar bisa sukses di Madrid.

“Sergio Ramos sudah memberikan ucapan selamat dan dia meminta saya untuk tetap jadi seperti sekarang.”

“Dia bilang, semuanya akan datang dengan sendiri dan saya akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Ramos adalah seorang pemain top dan bermain bersamanya pada momen seperti ini adalah sebuah mimpi,” tutup Brahim Diaz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed