by

Jelang Hadapi Chelsea, Liverpool Bisa Hentikan Hazard Asal…

Prediksipapa.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendukung para pemainnya untuk menjaga ketenangan mereka di pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Hazard merobek pertahanan The Reds untuk mencetak gol kemenangan di bagian akhir pertandingan EFL Cup melawan Liverpool pada pertengahan pekan ini, tetapi Klopp mengklaim bahwa pemain asal Belgia itu bisa dihentikan.

Tak ada pemain yang tak bisa dihentikan

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan di Premier League musim ini. Klopp mengatakan bahwa dirinya tahu apa yang bisa diberikan oleh pasukan Maurizio Sarri.

“Kami semua tahu bahwa kami bisa bertahan dari gol Hazard pada pertandingan terakhir. Kami memiliki tiga kesempatan untuk menghentikannya. Jika kami yakin 100% pada salah satu kesempatan kami untuk menghentikannya, maka Eden Hazard tidak dapat melakukan apa yang dia lakukan,” ujar Klopp.

“Tetapi dia menggunakan situasinya, kedua pemain kami ragu. Kami tidak pernah ingin melakukan itu. Kami membutuhkan keyakinan untuk menghentikannya. Dia mencetak gol, saya menghormati itu, tetapi tidak ada pemain yang tidak dapat ditahan. Kami harus memastikan bahwa kami menutup ruang yang tepat,” tambahnya.

“Beberapa tahun lalu kami bermain melawan Chelsea dengan [Diego] Costa dan Hazard bermain sebagai dua striker, dan saya tahu persis betapa bagusnya dia. Malam itu rasanya kami bisa bertahan melawan semua pemain Chelsea, kecuali dia. Dia pemain spesial yang menikmati situasi satu lawan satu ini. Saya tidak butuh pertandingan [EFL Cup] untuk mengetahui tentang kualitas Eden,” lanjut Klopp.

Klopp memuji cara para pemainnya beradaptasi untuk bermain dalam formasi baru dalam pertandingan terakhir, setelah mereka beralih dari formasi 4-2-3-1 menjadi 4-3-3, dengan Fabinho menjalani penampilan pertamanya sebagai starter di pusat lini tengah.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens. Ini adalah pertandingan yang besar. Chelsea versus Liverpool adalah duel yang terdengar bagus. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Persiapan terbaik kami adalah pertandingan terakhir. Akan ada beberapa pemain berbeda di lapangan, tetapi kami akan mencoba menggunakan informasi kami dari pertandingan itu untuk bermain dengan lebih baik,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed