by

Karena Faktor Ini, Cafu Sebut Neymar Lebih Baik ketimbang Messi

Prediksipapa.com – Legenda tim nasional (Timnas) Brasil, Marcos Cafu, memberikan perbandingan antara kehebatan Lionel Messi dengan Neymar Jr. Cafu menilai ada satu hal yang membuat Neymar terlihat jauh lebih unggul ketimbang Messi.

Sebagaimana diketahui sejak memulai karier hingga kini, Messi memang menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola. Sejumlah prestasi gemilang berhasil ditorehkan Messi bersama klubnya, yakni Barcelona.

Sedangkan di level Timnas, Messi juga berhasil membawa Argentina mencapai tiga kali partai final (1 Piala Dunia dan 2 Copa America) serta medali emas Olimpiade. Messi sendiri sejatinya hanya memiliki segelintir sosok yang bisa menyainginya, salah satunya adalah Neymar.

Meski begitu banyak yang menyebut bahwa Neymar masih berada satu level di bawah Messi. Namun menurut Cafu, ada hal yang justru membuat Neymar masih lebih baik ketimbang Messi. Cafu menyebut kemampuan individu Neymar dinilainya masih lebih hebat daripada La Pulga –julukan Messi.

“Secara kemampuan individu, saya merasa bahwa Neymar adalah pemain terbaik di dunia. Pada saat ini, secara teknis, tidak ada yang bisa mengalahkan Neymar,” ucap Cafu, Sabtu (28/3/2020).

“Bahkan Messi, meskipun saya merupakan salah satu penggemarnya. Tapi Messi tidak mengungguli Neymar dalam hal kualitas teknik. Neymar masih pemain yang memiliki kemampuan individu luar biasa hingga kini,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed