by

Kembali ke Liga Champions, Nacho Mewanti-wanti Skuat Madrid

Prediksipapa.com –Bek Real Madrid, Nacho meyakini timnya akan meraih hasil maksimal saat melawat ke markas Viktoria Plzen pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB nanti. Dia percaya Madrid memiliki hubungan spesial dengan Liga Champions.

Madrid barussaja mengakhiri laju buruk mereka saat mengalahkan Real Valladolid (2-0) akhir pekan lalu. Sebelumnya, Madrid tak pernah menang di lima laga terakhir La Liga. Laga melawan Plzen ini pun bukan sekadar soal tiga poin.

Nacho menegaskan bahwa Madrid wajib meraih kemenangan untuk mempertahankan performa dan kepercayaan diri mereka. Dia yakin kemenangan di laga ini akan membantu Madrid melaju di laga-laga berikutnya.

Meski demikian, Nacho mengakui Plzen bukanlah lawan mudah.

Kepercayaan Diri

Menurut Nacho, kemenangan adalah harga mati. Madrid belum sepenuhnya terlepas dari belenggu hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami harus menang untuk terus membangun kepercayaan diri kami. Tidak mudah melewati beberapa pertandingan tanpa kemenangan di Real Madrid dan dua kemenangan terakhir ini [vs Melilla & Valladolid] sudah membuat kami percaya diri,” ungkap Nacho di laman resmi realmadrid.

“Kami ingin melanjutkan laju kemenangan tersebut dan menjaga kepercayaan diri kami tetap tinggi, meraih clean sheet dan memperpanjang laju posisitf ini untuk stabilitas yang lebih baik.”

Laga Penting

Lebih lanjut, Nacho juga menilai laga tersebut sangat penting karena belum ada yang pasti di fase grup tersebut. Dia percaya Plzen bukanlah lawan mudah, pengalaman di Santiago Bernabeu meyakinkannya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, belum ada yang dipastikan dalam grup dan kami harus menang untuk memperbesar peluang kami lolos ke putaran berikutnya.”

“Ketika kami bertemu di Bernabeu, itu lag yang sulit. Pada akhirnya kami harus menderita karena mereka menciptakan beberapa peluang, tetapi setiap laga Liga Champions memang sulit,” tandas dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed