by

Ketiduran, Dembele Telat Dua Jam Datang ke Latihan Barca

Prediksipapa.com – Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan kembali membikin ulah dengan terlambat datang ke latihan tim hingga dua jam lamanya akibat ketiduran.

Karena banyaknya pilihan di lini ofensif Barca, Dembele tak selalu mendapat kesempatan bermain. Namun pemain internasional Prancis itu selalu tampil impresif ketika dipercaya untuk bermain oleh Ernesto Valverde.

Terbaru, pemain 21 tahun itu ikut mencetak satu gol ketika Barca menghajar sang tetangga, Espanyol 4-0, Minggu (9/12) dini hari kemarin.

Terlambat Latihan

Performa impresif Dembele di atas lapangan rupanya tak berbanding lurus dengan sikapnya di luar lapangan. Dembele dikenal sebagai pemain yang ‘bandel’.

Eks pemain Borussia Dortmund itu tak datang tepat waktu dalam sesi latihan Barca pada Minggu (9/12) sehari setelah kemenangan di kandang Espanyol.

Dembele terhitung telat selama dua jam dengan alasan ketiduran. Sebagai bentuk hukuman akibat kelakuannya ini, Dembele pun disuruh untuk menjalani sesi latihan seorang diri.

Lekat dengan Masalah

Dembele sepertinya tak belajar dari kasus-kasus sebelumnya. Sebelumnya, Barcelona harus mencari Dembele setelah tak memberi kabar selama lima jam.

Setelah itu, Dembele kembali berulah ketika datang ke stadion dalam laga melawan Real Betis hanya lima menit sebelum kick-off dilakukan.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps membenarkan bahwa Dembele memang kerap terlambat datang latihan. Deschamps pun mengaku sudah hapal dengan alasan sang pemain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed