by

Ketika Real Madrid Biasa Saja, Benzema Justru Tampil Fantastis

Prediksipapa.com – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga melawan Leganes di pekan ke-32 La Liga, Selasa (16/4) dini hari WIB. Real Madrid tampil biasa saja di laga itu, tapi tidak dengan penyerang Karim Benzema.

Pada menit ke-45, gawang Real Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas bobol. Pelakunya adalah Jonathan Silva. Real Madrid baru mampu bangkit di babak kedua. Pada menit ke-51, Karim Benzema mencetak gol penyama kedudukan.

Gol tersebut membuat Karim Benzema tercatat telah mencetak gol dalam empat laga terakhir Real Madrid. Bomber asal Prancis itu juga jadi pencetak lima gol terakhir. Catatan yang menunjukkan betapa pentingnya Karim Benzema dalam tim.

Karim Benzema Fantastis

Dalam empat laga terakhir, Real Madrid boleh dibilang tampil biasa saja. Los Blancos hanya menang 3-2 saat melawan Huesca, juru kunci klasemen. Lalu, mereka kalah dari Valencia. Kemenangan tipis 2-1 diraih saat berjumpa Eibar.

Terakhir, Real Madrid ditahan imbang oleh Leganes. Tentu saja hasil tersebut bukan raihan yang bagus untuk tim sekelas Real Madrid. Namun, di balik hasil yang biasa saja itu, ada satu sosok yang mencuri perhatian.

“Benzema sedang memainkan satu kompetisi yang sangat bagus, terutama dalam jumlah golnya. Dia sedang begitu aktif mencetak gol. Ia adalah seorang pemain yang fantastis,” ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi klub.

Jika ditambah dengan satu gol ke gawang Legenas, maka Benzema kini sudah mencetak 18 gol. Jumlah tersebut bahkan lebih baik dibanding gabungan jumlah gol Benzema pada musim 2016/17 [11 gol] dan musim 2017/18 [5 gol] di pentas La Liga.

Tak Terpengaruh Rumor

Menurut Zinedine Zidane, salah satu kunci sukses Karim Benzema adalah sikap. Selama ini, pemain 31 tahun selalu diterpa kabar bahwa dia akan dilepas oleh Madrid karena dianggap tidak lagi mampu jadi tumpuan mencetak gol.

Namun, Zinedine Zidane melihat sang pemain tidak terpengaruh dengan segala rumor yang menerpanya. Karim Benzema hanya fokus pada apa yang terjadi di atas lapangan.

“Saya turut senang dengan performanya. Dia sudah biasa diterpa rumor. Tapi, baginya itu tidak akan mengubah apa pun. Dia sudah menunjukkan kepribadian yang bagus dan dia selalu berada dalam kinerja yang bagus untuk tim,” tandas Zinedine Zidane.

Comment

Leave a Reply

News Feed