by

Kompany Pastikan Bakal Bertahan di Manchester City

Prediksipapa.com – Palang pintu sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany memastikan bahwa musim depan dirinya bakal bertahan di Etihad Stadium.

Kontrak Kompany bersama City bakal berakhir pada penghujung musim ini. Karena itu, jika tak ada kontrak baru yang disepakati maka bek internasional Belgia tersebut akan berstatus bebas agen di musim panas nanti.

Faktor rentan cedera membuat kesempatan bermain untuk Kompany berkurang. Musim ini pemain 32 tahun itu hanya sembilan kali tampil sebagai starter di Premier League.

Kepastian Masa Depan

Saat ini Kompany dan kubu City tengah menggelar negosiasi kontrak baru. Namun bek 33 tahun itu optimis dirinya akan tetap menjadi bagian skuat The Citizens musim depan.

“Ya, saya akan bermain musim depan. Sekarang saya menjadi bagian dari keluarga, jadi kita akan menyikapi situasi sebagai keluarga,” ujar Kompany kepada talkSPORT.

“Kami mungkin sepakat atau tidak sepakat tapi itu tak akan mengubah hubungan antara saya dengan klub, tapi itu bukan prioritas untuk saat ini, yang pasti aya akan bermain dan mencoba memenangi trofi lebih banyak lagi,” tambahnya.

Keinginan Guardiola

Terlepas dari masalah cedera, akan tetapi manajer City, Pep Guardiola diklaim ingin mempertahankan Kompany di skuatnya.

Pep senang dengan kehadiran Kompany di timnya. Menurutnya, Kompany sebagai sosok senior bisa memberi pengaruh positif di ruang ganti The Citizens.

City diyakini akan memberikan kontrak baru berdurasi 12 bulan kepada Kompany dengan pemotongan gaji. Kedua pihak disebut akan segera bersepakat dalam waktu dekat.

Comment

Leave a Reply

News Feed