by

Liverpool Diklaim Mulai Terlihat Kelelahan

Prediksipapa.com  – Mantan gelandang Liverpool Nigel Spackman mengatakan bahwa The Reds sudah mulai terlihat kelelahan. Dia berharap Jurgen Klopp akan kembali diperkuat pemain yang tengah mengalami cedera setelah jeda internasional.

Klopp berhasil membawa Liverpool menjadi penantang gelar Premier League pada musim ini. Mereka saat ini sedang bersaing dengan sang juara bertahan Manchester City.

Meskipun begitu, Klopp enggan merotasi tiga pemain depannya. Sumber daya yang terbatas juga membuat duet Joel Matip dan Virgil van Dijk selalu dimainkan sebagai starter dalam beberapa pekan terakhir.

The Reds sendiri sudah berhasil merebut puncak klasemen Premier League dari tangan City pada akhir pekan kemarin. Hal itu terjadi setelah mereka mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage.

Liverpool Kelelahan

Spackman merasa khawatir karena Liverpool mulai terlihat kelelahan. Dia berharap beberapa pemain, seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez sudah bisa kembali dimainkan.

“Secara mental lelah. Secara fisik lelah. Anda harus berurusan dengan itu. Dan mudah-mudahan beberapa pemain akan kembali,” kata Spackman kepada LFC TV.

“Semoga setelah jeda internasional mungkin Ox akan kembali, Joe Gomez mungkin kembali.

“Akan ada lebih banyak pemain yang bisa dia pilih dan merotasi sedikit.”

Bermain Baik

Meskipun begitu, Spackman sangat puas dengan kinerja para pemain Liverpool sejauh ini. Menurutnya, pemain yang tidak mengalami cedera sudah memberikan segalanya untuk Klopp.

“Tetapi mereka yang bermain, mereka bermain sangat baik,” lanjutnya.

“Mereka melihat bersama-sama dan mereka punya sedikit kesulitan untuk mengatakan ‘hei kita bisa memenangkan ini’.

“Dan itu dia. Anda harus punya keyakinan bahwa Anda bisa maju dan memenangkannya.”

Comment

Leave a Reply

News Feed