by

Manchester United Kejar Kembali Danny Rose

Prediksipapa.com – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih memendam ketertarikan terhadap bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan akan memboyong sang bek di musim panas ini.

Rose sudah dua tahun terakhir menjadi target transfer Manchester United. Ia pertama kali muncul sebagai buruan Setan Merah di era Jose Mourinho.

Mourinho pada saat itu sangat berdeterminasi untuk mendatangkan sang bek. Pasalnya pada saat itu performa Luke Shaw sedang terpuruk, sehingga ia menginginkan Rose untuk menjadi penggantinya.

Namun seiring membaiknya performa Shaw, gosip ketertarikan United terhadap Rose mulai memudar. Namun menurut laporan Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer ternyata juga menginginkan Rose di dalam tim Setan Merah musim depan.

Kali ini Rose, tidak diposisikan menjadi bek kiri utama MU musim depan. Ia hanya diproyeksikan menjadi pesaing Luke Shaw untuk musim depan.

Solskjaer masih mempercayai Shaw sebagai bek kiri utama MU musim depan. Namun ia menilai ketiadaan pesaing bagi Shaw di sisi kiri pertahanannya bisa membuat performa bek 24 tahun itu merosot musim depan.

Untuk itu ia menginginkan pesaing bagi Shaw di sisi kiri pertahanannya, dan ia merasa sosok Rose akan menjadi pesaing yang bagus untuk Shaw dan ia yakin keduanya bisa saling mengeluarkan kemampuan terbaik satu sama lain.

Ingin Pergi

Menurut laporan yang sama, peluang MU untuk mendapatkan Rose cukup terbuka. Pasalnya sang bek tertarik untuk pindah dari London Utara pada musim panas ini.

Rose merasa bahwa ia sudah tidak dibutuhkan di Tottenham. Pasalnya musim lalu ia tidak reguler bermain di sisi kiri pertahanan The Lillywhites.

Untuk itu ia siap memasuki lembaran baru dalam karirnya, sehingga ia siap menerima pinangan Manchester United di musim panas nanti.

Comment

Leave a Reply

News Feed