by

Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

Prediksipapa.com – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya mulai memandang penting peran Jesse Lingard di tim mereka. Manajemen setan merah dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Lingard sendiri merupakan produk akademi United. Ia pertama kali menembus tim utama United di era David Moyes.

Setelah dipinjamkan ke beberapa klub, Lingard mulai mengambil peran penting di tim utama setan merah. Musim lalu ia menjadi salah satu pemain terbaik United, sehingga Jose Mourinho kerap memainkannya sebagai starter di tim utama United.

Pihak United kabarnya puas dengan perkembangan sang pemain. Untuk itu mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Baru Perpanjang Kontrak

Keputusan United untuk memberi kontrak baru pada Lingard ini bisa dikatakan cukup aneh. Pasalnya Lingard baru saja memperpanjang kontraknya di United tahun lalu.

Pada tahun 2017 silam, sang pemuda menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. Ia mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, di mana ia digaji 100 ribu pounds per pekan di United saat ini.

Namun pihak United menilai perkembangan Lingard saat ini akan membuat banyak klub meminati jasanya, sehingga lebih aman jika mereka memperbaharui kontrak sang pemain.

Tidak Tergesa-gesa

Menurut laporan tersebut, pihak United tidak akan tergesa-gesa dalam memperpanjang kontrak Lingard. Mereka kabarnya baru menargetkan kontrak baru ini selesai di awal 2019 mendatang.

Pihak Manchester United saat ini tengah menyusun proposal kontrak baru bagi Lingard. Ada beberapa aspek yang akan diperbaharui seperti durasi kontrak, gaji dan kemungkinan klausul rilis.

Nantinya mereka akan mempersilahkan pihak Lingard mempelajari kontrak barunya tersebut sebelum direaliasikan di awal tahun nanti.

Masih Cedera

Lingard sendiri saat ini tidak bisa memperkuat tim utama United karena mengalami cedera di kunci pahanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed