by

Masa Lalu Adalah Masa Lalu, Milner Kini Siap Bawa Liverpool Kalahkan City

Prediksipapa.com – Gelandang Liverpool James Milner mengatakan ia sangat berhasrat ingin mengalahkan Manchester City dalam perburuan mahkota juara Premier League.

Milner pernah cukup lama membela The Citizen. Ia memperkuat tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu dari tahun 2010 hingga 2015.Di sana, Milner mereguk sejumlah gelar juara. Di antaranya trofi juara liga musim 2011-12 dan 2013-14.

Sekarang, Milner berkesempatan meraih trofi liga ketiganya bersama Liverpool. Sampai saat ini sulit diketahui siapa yang nanti akan jadi juara.

Punya Modalnya

Milner mengatakan bahwa saat ini ia yakin skuat Liverpool bisa juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Sebab mereka memiliki semu sumber daya untuk merealisasikan hal tersebut.

“Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan. Anda telah melihat bagaimana kami telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Anda melihat saat-saat musim ini ketika kami mungkin tidak bermain dengan baik tetapi masih mendapat hasil bagus,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Kami memiliki tekad yang kuat untuk terus maju ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Jadi, semuanya ada – kualitas ada di sana – dan itu adalah tim muda juga,” serunya.

“Itu tidak berarti kami akan melewati batas tetapi kami semakin dekat setiap tahun [untuk jadi juara] dan kami memiliki peluang bagus. Kami hanya harus menjaga permainan kami,” ujar Milner.

Masa Lalu

Milner diduga akan mengalami konflik batin saat harus bersaing dengan mantan timnya. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun ini menegaskan masa lalu adalah masa lalu dan ia tak punya ikatan emosional lagi dengan City.

“Kami menentang apa yang dikatakan banyak orang sebagai salah satu tim Premier League terbaik di Manchester City. Para pemain yang mereka miliki, poin yang mereka miliki,” tuturnya.

“Tidak ada sentakan emosi dari saya terhadap City karena saya bermain untuk mereka. Hanya untuk memenangkan liga lagi akan luar biasa.”

“Saya punya lima tahun yang hebat di sana, memenangkan setiap trofi di Inggris. Tetapi motivasi saya sekarang adalah untuk mengalahkan yang sangat bagus tim,” klaim Milner.

Comment

Leave a Reply

News Feed