by

Matias Vecino Puas Mampu Imbangi Barcelona

Prediksipapa.com – Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, cukup puas dengan hasil imbang yang didapat oleh timnya kala berjumpa Barcelona. Sebab, Barca nyaris membuat Inter Milan kalah karena mencetak gol pada menit-menit akhir.

Inter Milan menjamu Barcelona pada matchday keempat Grup B Liga Champions musim 2018/19 di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari WIB. Kedua tim bermain saling menekan di babak pertama tapi tidak mampu mencetak gol pada 45 menit babak pertama.

Barcelona membuat Inter Milan tertekan setelah mampu mencetak gol pada menit ke-83. Tidak banyak waktu yang tersisa, tapi Inter Milan mampu memberikan respon yang cepat dan mencetak gol balasan empat menit berselang.

Adalah Mauro Icardi yang membobol gawang Barca dan membuat skor akhir menjadi imbang 1-1. Meskipun gagal menang, Matias Vecino merasa sudah cukup puas dengan hasil akhir laga kontra klub asal Katalan tersebut.

Matias Vecino Cukup Puas

Inter Milan sejatinya butuh kemenangan untuk bisa mempermudah langkah lolos dari fase grup. Tapi, hasil imbang sangat disyukuri oleh Matias Vecino. Sebab, melawan Barcelona selalu jadi laga yang tidak mudah bagi setiap tim, termasuk Inter.

“Ini adalah hasil imbang yang sangat penting bagi kami,” buka Matias Vecino kepada Sky Sports.

“Barcelona selalu membuat Anda berlari kencang dan itu yang membuat Anda kurang tajam ketika menguasai bola. Tidak banyak menit yang tersisa pasca mereka mencetak gol. Jadi, cukup bagus bagi kami untuk membawa satu poin,” sambung pemain asal Uruguay.

Kejar Satu Tiket Tersisa

Hasil imbang sudah cukup untuk membawa Barcelona lolos ke babak 16 Besar. Artinya, hanya ada satu tiket tersisa untuk lolos dari Grup B. Inter Milan akan berebut jatah lolos tersebut dan akan saling berhadapan pada matchday keempat di Wembley. Matias Vecino pun siap bersaing.

“Sekarang kami punya dua pertandingan yang harus segera kami lalu, yang berikutnya [lawan Tottenham] akan sangat menentukan. Kami harus tandang ke Wembley dengan target mendapat tiga poin. Tottenham adalah tim bagus, tapi kami akan lakukan yang terbaik,” tegas Vecino.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed