by

Mendekati Usia Kepala Tiga, Eden Hazard Tak Merasa Telat Gabung Real Madrid

Prediksipapa.com – Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya tak terlambat bergabung ke raksasa La Liga tersebut meski usianya kini sudah mendekati kepala tiga.

Pekan lalu Real Madrid meresmikan perekrutan Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 100 juta euro.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut idola baru mereka pada Kamis (13/6) sore waktu setempat.

Puncak Karier Hazard

Hazard yang merayakan hari ulang tahun tiap 7 Januari kini memasuki usia 28 tahun, dan hanya dua tahun lagi ia bakal genap memasuki usia kepala tiga. Meski demikian, Hazard menganggap dirinya masih berada dalam puncak karier.

“Saya rasa tidak terlalu terlambat [untuk bergabung dengan Real Madrid], saya berusia 28 tahun. Saya berada dalam puncak karier saya,” ujar Hazard seperti dikutip di laman resmi klub.

“Usia antara 27 dan 32 tahun merupakan masa terbaik bagi seorang pesepakbola. Saya memiliki impian bermain di sini untuk jangka waktu yang lama,” tambahnya.

Ada di Klub yang Tepat

Lebih lanjut, Hazard yakin dirinya masih akan mengalami peningkatan dalam kariernya karena ia berada di klub yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut.

“Saya pernah memperkuat Lille dan Chelsea. Sekarang waktunya untuk berbicara mengenai sebelum dan sesudah dalam karier saya,” tutur Hazard.

“Saya datang ke klub terbesar di dunia dan hal itu akan membantu saya untuk terus berkembang,” tukas pemain asal Belgia tersebut.

Real Madrid benar-benar serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.

Comment

Leave a Reply

News Feed