by

Mimpi Sanchez: Juara UCL di MU

Prediksipapa.com – Alexis Sanchez berharap ia dapat mencapai impiannya memenangkan trofi Liga Champions bersama Manchester United.

Musim ini, United tampil kurang maksimal di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun demikian ia berhasil membawa Setan Merah menembus masuk babak 16 besar Liga Champions.

Di babak tersebut, MU diundi untuk bersua dengan raksasa Ligue 1, PSG. Setan Merah kini disebut memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Sebab PSG tak akan diperkuat oleh Neymar. Di sisi lain, performa Paul Pogba cs meningkat setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Juara Eropa

Sanchez belum pernah menjadi juara Liga Champions. Padahal ia berkesempatan besar meraihnya saat gabung dengan Barcelona.

Kini, pemain asal Chile itu bermimpi untuk bisa jadi juara Eropa bersama Setan Merah.

“Liga Champions adalah impian bagi setiap pemain sepakbola,” kata Sanchez kepada Sunday Mirror.

“Saya hidup dengan mimpi itu di Barcelona dan melihat seperti apa rasanya. Saya harap saya bisa memenangkannya suatu hari dan mengapa tidak di sini?”

Ujian Besar

Sanchez menyebut duel melawan PSG adalah sebuah ujian besar bagi MU. Akan tetapi ia optimis Setan Merah akan bisa meraih tiket ke babak berikutnya jika di leg pertama timnya meraih hasil positif.

“Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG adalah yang berikutnya. Ini adalah ujian besar tapi itu adalah sepakbola selama 180 menit, apa pun bisa terjadi,” ujarnya.

“United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan mampu mengalahkan setiap saingan,” sambung Sanchez.

“Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, maka saya pikir kami akan menjadi favorit untuk leg kedua. Saya pikir kami bisa melakukan itu dan saya melihat tim United ini memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di Paris.”

Comment

Leave a Reply

News Feed