by

MU Bukan Tempat Main-Main, Ini Peringatan Keras McTominay untuk Daniel James dan Wan-Bissaka

Prediksipapa.com – Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberikan peringatan keras pada dua pemain anyar Setan Merah, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. McTominay menegaskan bahwa kedua pemain anyar itu harus bekerja keras.

James dan Wan-Bissaka merupakan dua pemain muda yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Dua pemain muda ini merupakan bagian dari pembangunan skuad MU yang baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai pemain muda asli didikan MU, McTominay paham betul bagaimana perasaan dua pemain tersebut. Dia yakin James dan Wan-Bissaka sedang menghidupi mimpi terindah mereka. Bermain untuk Setan Merah merupakan salah satu mimpi yang terwujud.

Biarpun demikian, McTominay yakin mereka tidak bisa bersantai-santai. MU gagal total musim 2018/19 lalu, dan mereka harus memperbaiki kegagalan itu musim depan. Artinya, James dan Wan-Bissaka tidak boleh terus bersenang-senang, mereka harus bekerja keras.

“Tentu saja kami tahu musim lalu tidak cukup bagus untuk Manchester United,” buka McTominay kepada Express.

“Namun, ini adalah soal apa yang kami lakukan di lapangan. Ini adalah soal standar kami di lapangan, bagaimana kami melakukan segalanya di lapangan daripada hanya berbicara. Jadi, ini waktunya kami fokus dan semoga musim ini bisa jadi musim besar untuk setiap pemain yang terlibat.”

“Ini adalah pergerakan terbesar untuk pemain muda mana pun yang bermain di Premier League atau Championship, atau datang dari negara-negara berbeda,” lanjutnya.

Bukan Bulan Madu

McTominay yakin James dan Wan-Bissaka merupakan dua pemain yang paling bangga di skuad MU saat ini. Namun, mencapai MU bukanlah garis akhir, justru langkah awal untuk mencapai level yang lebih tinggi sebagai pemain terbaik.

“Ini adalah pencapaian luar biasa bagi mereka berdua [James dan Wan-Bissaka] dan harus menjadi momen membanggakan bagi keluarga dan teman-teman mereka,” imbuh McTominay.

“Sekarang mereka menyadari sudah waktunya bekerja keras. Kerja keras yang sesungguhnya. Ini bukan soal datang dan berkata: ‘sudah, saya berhasil, lihat saya’,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed