by

MU Sudah Siapkan Helikopter untuk Jemput Bale

Prediksipapa.com  – David Moyes mengaku ia dahulu sudah sempat menyiapkan helikopter untuk menjemput Gareth Bale dari Tottenham namun pada akhirnya gagal merekrutnya ke Manchester United.

Moyes pernah menukangi Setan Merah selama kurang dari semusim. Petualangannya di sana dimulai pada musim panas 2013, setelah Sir Alex Ferguson mengundurkan diri.

Dan setelah resmi jadi manajer United, Moyes kemudian berusaha mendatangkan amunisi tambahan. Pada akhirnya ia cuma bisa merekrut tiga pemain saja, salah satu di antaranya adalah Marouane Fellaini.

“Marouane Fellaini akan menjadi bagian dari sekelompok pemain yang gabung klub ini,” ucapnya pada beIN Sports.

Usaha Boyong Bale

Namun selain tiga pemain itu, Moyes sebenarnya berusaha untuk juga memboyong Bale dari Tottenham. Padahal sebenarnya saat itu Bale sudah didekati oleh Real Madrid.

Meski demikian, Moyes tidak patah arang. Ia merasa optimis akan bisa membelokkan transfernya, sampai-sampai ia pun sudah menyiapkan helikopter untuk menjemputnya dari London ke Manchester.

“Pada saat kami sampai di akhir masa bursa transfer, kami selalu berpikir kami memiliki peluang untuk mendapatkan Gareth Bale,” ungkapnya.

“Kami berharap kami bisa membujuknya untuk tidak pergi ke Real Madrid karena saat itu transfernya sudah berlangsung setengah jalan,” tuturnya.

“Kami telah menawarkan lebih banyak uang, kami mencoba membujuknya. Kami [menyiapkan helikopter] dan kami mencoba,” tegas Moyes.

Comment

Leave a Reply

News Feed