by

Nacho Sebut Solari Sudah Kembalikan Kepercayaan Diri Madrid

Prediksipapa.com – Santiago Solari memang berstatus sebagai pelatih interim, namun sepertinya dia juga tak kalah hebat dengan pelatih-pelatih Real Madrid lainnya. Sejak ditangani Solari, Madrid kembali meraih kemenangan di dua pertandingan beruntun.

Solari ditunjuk pasca pemecatan Julen Lopetegui. Kala itu, Lopetegui dinilai gagal memberikan hasil yang diinginkan Madrid. Pemecatan pun tak terhindarkan.

Sejak pemilihan tersebut, Solari punya waktu dua pekan untuk membuktikan kualitasnya dan mendapat promosi jadi pelatih tetap. Jika tidak, Madrid harus mencari pelatih baru, sesuai regulasi La Liga.

Hasil kerja keras Solari pun mendapat pujian langsung dari Nacho, salah satu pemain Madrid. 

Tidak Mudah

Nacho mengakui pergantian pelatih bukanlah tugas mudah. Ada banyak hal yang harus disesuaikan kembali. Setiap pemain pasti merasa cukup kesulitan.

“Tidak mudah ketika ada ketika ada pergantian pelatih, namun dia [Solari] adalah bagian besar klub ini dan cukup mumpuni. Dia memulai dengan baik dan kami bahagia dengan dia,” ungkap Nacho di laman resmi realmadrid.

“Dia adalah pelatih kami dan kami akan berada di sana untuknya dan untuk apa pun yang dia butuhkan. Kami akan mencoba memperpanjang laju kemenangan ini dan kami sangat bahagia dengan dia.”

Percaya Diri

Lebih lanjut, Nacho memuji Solari telah berperan penting dalam mengembalikan kepercayaan diri skuat Madrid. Saat ini skuat Madrid hanya perlu terus mempertahankan performa mereka.

“Dia berperan penting dalam membangun kembali kepercayaan diri kami. Kami sudah melewati laju buruk dan harus memercayai diri kami sendiri, baik sebagai individu maupun sebagai tim.”

“Kami berhasil melakukan itu. Dua pertandingan yang sudah kami menangkan tidak dimenangkan dengan telak, namun setiap kemenangan penting untuk mendongkrak kepercayaan diri anda. Terlebih, kami memiliki skuat yang lebih baik,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed