by

Pemain Muda Chelsea Ini Ingin Tiru Lampard Dan Gerrard

Prediksipapa.com – Pemain muda Chelsea, Mason Mount, ingin meniru Frank Lampard di klub dan timnas Inggris setelah dipanggil untuk memperkuat timnas U21 Inggris.

Mount dipinjamkan The Blues ke Derby County untuk bermain di Sky Bet Championship musim ini di bawah kepemimpinan legenda Chelsea Lampard – yang memulai karier manajernya di Pride Park musim panas ini.

Gelandang berusia 19 tahun itu dengan cepat kembali memberikan penampilan mengesankan seperti saat dipinjamkan ke tim Belanda Vitesse musim lalu, mencetak empat gol dari delapan penampilan pertamanya untuk Derby.

Menguji diri di Championship

Ditanya apakah dia ingin mencetak gol seperti Lampard dan mantan kapten Inggris Steven Gerrard, Mount menjawab: “Itulah tujuannya. Seperti itulah yang saya inginkan,”

“Saya mendapat 14 gol musim lalu di liga Belanda dan empat musim ini, jadi saya ingin terus bekerja keras di bagian – mencetak gol dan terus menjadi ancaman di masa mendatang.”

“Ada pilihan di Jerman atau saya bisa kembali ke Belanda tetapi, saya pikir lebih baik pergi dan ingin kembali untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.”

“Saya ingin menguji diri saya di Championship. Orang-orang mengatakan ini salah satu liga terberat di dunia dan Anda bermain banyak, saya hanya ingin menguji diri saya sendiri.”

Minggu ini Mount puas menjadi bagian dari skuad U-21 Inggris, hidup dengan skuat senior menjadi ambisi jangka panjangnya yang lebih besar.

Produk akademi Chelsea ini dipilih oleh Gareth Southgate untuk berlatih bersama Inggris saat mereka melakukan persiapan Piala Dunia di St George’s Park.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed