by

Pogba Banggakan Umpannya Pada Rashford

Prediksipapa.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyebut umpannya ke Marcus Rashford sebagai umpan yang luar biasa.

United meraih kemenangan keenamnya secara beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan keenam itu didapat saat melawan Tottenham.

Bermain di Wembley, United bisa menang 1-0. Satu-satunya gol Setan Merah di pertandingan itu dicetak oleh Rashford pada menit ke-44.

Rashford sendiri bisa mencetak gol itu berkat umpan terobosan Pogba dari lapangan tengah sebelah kiri. Itu adalah assist keempatnya dalam enam pertandingan terakhir United.

Hasil Latihan

Pogba mengaku ia kagum dengan umpannya tersebut. Akan tetapi ia mengatakan umpan itu sudah dilatihnya sebelumnya.

Ia mengasah kemampuannya karena tahu itu akan berguna untuk mendukung salah satu taktik Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa menjebol gawang Spurs. Salah satunya melalui skema serangan balik.

“Itu bola yang luar biasa,” kata Pogba tentang assistnya pada Rashford seperti dilansir Goal International.

“Tapi kita sudah berlatih tentang ini. Kami tahu itu adalah kelemahan Tottenham,” terangnya.

“Kami perlu menyerang di sisi yang berlawanan, itulah yang kami lakukan dan kami mencetak gol. Kami tahu itu akan sangat sulit, kami tahu kami bisa melukai mereka melalui serangan balik,” serunya.

Terbantu Rashford

Namun Pogba juga mengatakan umpan itu terjadi bukan karena dirinya sendiri. Ia menyebut umpan itu bisa eksis berkat pergerakan Rashford yang brilian.

“Ia [Rashford] melakukan lari besar. Ia membantu saya untuk umpan itu,” serunya.

“Saya mencoba memberinya umpan sempurna.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed