by

Real Madrid Terpikat pada Fabian Ruiz, Siapa Dia?

Prediksipapa.com – Raksasa La Liga, Real Madrid, masih terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, Los Blancos disebut tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang asal Napoli yakni Fabian Ruiz.

Real Madrid bergerak aktif pada bursa transfer. Meskipun secara resmi belum dibuka, tim arahan Zinedine Zidane itu sudah membeli tiga pemain baru dan menghabiskan cukup banyak uang di bursa transfer.

Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Selain itu, Real Madrid juga disebut segera merampungkan transfer bek Ferland Mendy dari klub Lyon.

Tidak berhenti sampai di situ, Real Madrid kini juga sedang membidik jasa satu pemain lain. Dikutip dari El Chiriguito, klub asal ibukota Spanyol tertarik untuk mendatangkan Fabian Ruiz. Pemain yang bersinar bersama Napoli.

Fabian Ruiz diyakini bisa menjadi aset masa depan bagi Real Madrid. Dia baru berusia 23 tahun. Saat ini, dia sedang menjalankan tugas untuk membela timnas Spanyol dalam ajang Kualifikasi Euro 2020.

Dengan kemampuan yang dia miliki, Fabian Ruiz akan diplot untuk menjadi penerus bagi Luka Modric. Pemain asal Kroasia tersebut sudah berusia 33 tahun. Luka Modric pun mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada musim lalu.

Bersinar bersama Napoli

Fabian Ruiz menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pada 8 Mei yang lalu, saat La Roja menang dengan skor 1-4 atas Kep Faroe. Ketika itu, dia tampil untuk menggantikan Isco saat laga masuk menit ke-74.

Panggilan untuk membela timnas Spanyol didapatkan oleh Fabian Ruiz usai tampil memikat bersama Napoli. Dia mampu mencetak lima gol dari 27 laga yang dimainkan bersama Napoli di Serie A.

Catatan itu terhitung cukup bagus. Sebab, Fabian Ruiz baru bergabung dengan Napoli pada awal musim 2018/19 lalu.

Napoli sendiri menjadikan Fabian Ruiz sebagai pemain penting. Fabian Ruiz adalah investasi besar bagi Il Partenopei. Sebab, mereka harus merogoh kocek hingga 30 juta euro untuk bisa membeli Fabian Ruiz dari Real Betis.

Harga 30 juta euro yang dikeluarkan oleh Napoli menjadi tanda bahwa Fabian Ruiz bukan pemain biasa. Napoli disebut tidak akan melepas sang pemain ke klub mana pun. Keculi, jika memang ada tawaran yang sangat mahal.

Sebelum bersinar di Napoli, Fabian Ruiz sudah mencuri perhatian bersama Real Betis. Pada musim 2017/18, dia mampu menembus tim utama. Dari 34 laga yang dimainkan di ajang La Liga, ada tiga gol yang dia produksi.

Comment

Leave a Reply

News Feed