by

Real Madrid Tuntaskan Transfer Ferland Mendy Minggu Depan?

Prediksipapa.com – Real Madrid nampaknya akan segera menambah amunisi baru untuk tim mereka. El Real diberitakan akan menuntaskan transfer Ferland Mendy dari Olympique Lyon minggu depan.

Pada musim panas ini, El Real sudah kedatangan dua pemain baru. Mereka akan mendatangkan Eder Militao dari FC Porto dan Rodrygo Goes dari Santos begitu bursa transfer dibuka.

Madrid sendiri diyakini tidak akan berhenti belanja sampai di sini. Mereka diyakini akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim mereka setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan.

Dilansir ESPN, Real Madrid akan segera mengumumkan perekrutan ketiga mereka musim ini. Mereka disebut akan segera mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Perekrutan Tertunda

Menurut laporan tersebut, Mendy seharusnya sudah bergabung dengan El Real pada minggu ini. Namun rencana ini mengalami penundaan.

Menurut laporan tersebut, pihak Lyon yang semula sudah mulai menyepakati perihal transfer ini mendadak berubah pikiran, di mana mereka sampai mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah bergabungnya Mendy ke skuat Los Blancos.

Untuk itu El Real sedang dalam usaha untuk menyakinkan klub asal Prancis itu untuk melepaskan Mendy di musim panas nanti, di mana Lyon disebut sudah kembali ke jalur yang tepat untuk melepas sang bek.

Tuntaskan Minggu Depan

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid dan Lyon sudah menyepakati transfer sang bek. Kedua tim ini menyepakati transfer sang pemain di angka 55 Juta Euro.

Kedua pihak dikabarkan tengah menyelesaikan proses administrasi transfer sang pemain. Pihak El Real diberitakan akan terbang ke Prancis untuk melakukan tes medis tahap pertama terhadap sang bek.

Jika situasi ini berjalan lancar, maka transfer Mendy akan diumumkan secara resmi minggu depan, setelah rangkaian kualifikasi Euro 2020 berakhir.

Comment

Leave a Reply

News Feed