by

Rekrutan Anyar Manchester United Mulai Menarik Perhatian Ole Gunnar Solskjaer

Prediksipapa.com – Pra-musim belum sepenuhnya berjalan, tapi pemain anyar Manchester United sudah memberikan bukti bahwa kualitasnya terjamin. Hal itu sampai mengundang pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Untuk mendatangkan keduanya, The Red Devils harus menggelontorkan dana sebesar 64 juta pounds.

Nilai segitu, di zaman sekarang, bisa diasumsikan kecil jika melihat pergerakan klub besar lainnya pada bursa transfer. Tapi Manchester United mungkin bisa dikatakan beruntung karena kualitas yang ditampakkan oleh James dan Wan-Bissaka melebihi ekspektasi.

Aksi mereka di sesi latihan pra-musim ini pun memikat perhatian Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih. Ia menyebutkan bahwa keduanya bisa memicu pemain lainnya untuk terus berkembang dengan membuat suasana kompetitif nan positif.

“Mereka [pemain baru] sudah terlihat hebat saat saya berbicara kepadanya,” tutur pelatih asal Norwegia tersebut seperti yang dikutip dari Metro.

“Menjadi diri sendiri dan menunjukkan bahwa mereka di sini untuk merebut tempat dari pemain lain sehingga terjadi persaingan, akan memacu rekan setimnya untuk menjadi adil, agar mereka semakin terdorong saat bermain,” lanjutnya.

Tertarik dengan Daniel James

Salah satu sosok yang menarik perhatian Solskjaer adalah Daniel James. Meski didatangkan dari klub Championship, Swansea, namun penyerang asal Wales tersebut seperti sudah menetapkan patokan etos kerja yang harus dimiliki pemain Manchester United.

“Tentu saja, Aaron belum bergabung dengan kami tapi Daniel sudah menentukan patokan dan standar etos kerja serta sikap dalam sesi latihan,” tambahnya.

“Siapapun yang akan anda ajak berbicara setelah ini, jika anda bertanya soal dirinya, anda akan melihat sesuatu yang menyenangkan,” tandasnya.

Daniel James sendiri memang sudah memikat perhatian khalayak ramai dengan performanya bersama Swansea musim 2018-2019 lalu. Pria berumur 21 tahun itu mampu mengantongi lima gol dan tujuh assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Comment

Leave a Reply

News Feed