by

Robertson Kesal Salah Disebut Tukang Diving

Prediksipapa.com – Bek Liverpool, Andrew Robertson membela Mohamed Salah dari tudingan sebagai tukang diving dan menyebut rekannya itu bukan tipe pemain yang suka berpura-pura untuk mendapat simpati wasit.

Liverpool mendapat empat penalti di empat pertandingan terakhirnya di liga. Tiga di antaranya adalah hukuman karena melanggar Salah.

Liverpool mendapat penalti saat melawan Newcastle. Kemudian di pertandingan melawan Arsenal.

Saat melawan Brighton, Liverpool mendapat penalti lagi. Sebab Pascal Gross dianggap melanggar Salah. Fans Brighton akhirnya kecewa dan kerap mencemooh di pemain asal Mesir itu saat memegang bola.

Pembelaan Robertson

Robertson mengaku frustasi mendapati Salah dituding yang tidak-tidak. Ia mengatakan bahwa rekannya itu bukan sosok pemain yang suka mencari keuntungan dari wasit.

“Ia bukan tipe pemain seperti itu,” ketusnya seperti dilansir Sky Sports.

“Setiap kali itu terjadi maka kita kembali dan semua orang melihat video dan Anda mengatakan, ‘jadi, ini bukan diving.’ Jadi berapa kali itu akan terjadi?”

“Saya tidak yakin apakah para pemain Brighton mengatakan itu diving atau tidak dan saya harus melihatnya kembali,” serunya.

Tidak Adil

Robertson menambahkan bahwa tudingan terhadap Salah tidak adil. Sebab rekannya itu sebenarnya memang dilanggar pemain lawan.

“Jika orang mulai mengatakan bahwa Mo terlalu mudah jatuh, itu tidak adil karena saat melawan Arsenal, terutama, ia dilanggar tiga kali dan mereka masih memprotesnya sehingga mereka ini terlihat sedikit putus asa.”

“Saya belum melihat lagi rekaman lawan Brighton ini, tetapi untuk wasit itu keputusan yang mudah,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed