by

Sabet Globe Soccer Awards, Ronaldo Ingin Raih Trofi Lebih Banyak Lagi di Juventus

Prediksipapa.com – Dua gelar Globe Soccer Award berhasil diborong seorang diri oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Namun pemain asal Portugal tersebut ogah berpuas diri dan mengincar serangkaian gelar lainnya bersama Bianconeri di tahun 2019 ini.

Ronaldo dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Goal of the Year dan Best Player of the Year. Ia mengalahkan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, yang sukses meraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis beberapa waktu lalu.

Trofi itu sendiri seolah menjadi obat penawar luka atas kegagalan dalam ajang Ballon d’Or 2018 kemarin. Seperti yang diketahui, Ronaldo hanya menempati posisi dua dan harus merelakan gelar tersebut kepada mantan rekan setimnya di Madrid, Luka Modric.

Ucapan Terima Kasih Ronaldo

Ronaldo mengaku senang bisa mendapatkan gelar tersebut. Tak lupa juga, di kesempatan yang sama, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang berada di belakangnya seperti sang agen, Jorge Mendes.

“Sebuah kebanggaan bisa mendapatkan trofi ini. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, pacar saya, anak saya, teman saya, Jorge Mendes, dan semua staf,” ujar Ronaldo seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Meskipun ini adalah tahun yang berat, saya memenangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions. Tahun yang luar biasa,” lanjutnya.

Raih Trofi Bersama Juventus

Trofi tersebut tidak membuat Ronaldo cepat berpuas diri. eks penggawa Real Madrid tersebut bertekad ingin meraih gelar yang lebih banyak lagi pada tahun 2019 ini bersama klub barunya, Juventus.

“Sekarang 2019 adalah tahun yang baru, saya bermimpi bisa memenangkan banyak trofi untuk Juventus, yang merupakan klub baru saya,” tambahnya.

“Saya adalah orang yang menyukai tantangan, jadi hidup baru saya ada di Turin dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” tandasnya.

Ronaldo bisa memulai ambisinya dengan membawa Juventus meraih gelar Supercoppa Italiana. Laga penentu juara akan digelar di Arab Saudi pada hari Kamis (17/1) mendatang dengan AC Milan sebagai lawannya.

Comment

Leave a Reply

News Feed