by

Sebelum Memulai Kembali Liga Italia, Setiap Klub Harus Dipastikan Terbebas Virus Corona

Prediksipapa.com –  Sampai saat ini Liga Italia 2019-2020 masih belum memiliki kejelasan kapan akan dimulai lagi kompetisi usai sempat ditunda karena virus corona. Meski sebenarnya sudah ditentukan akan dimulai awal April nanti, namun karena kondisi yang masih belum aman maka ada peluang penundaan akan kembali diperpanjang.

Kendati begitu, menurut pelatih Lecce, Fabio Liverani, timnya siap-siap saja jika Liga Italia dimulai pada awal April. Sekali pun hal tersebut membuat setiap tim tak bisa memiliki persiapan yang matang karena kompetisi sudah akan dimulai pekan depan.

“(Kami akan siap) seperti tim yang lainnya. Sekali pun kompetisi tersebut dimulai tak sampai dua pekan lagi setelah kami melalui masa istirahat yang sangat panjang,” ucap Liverani, Minggu (29/3/2020).

Akan tetapi, Liverani menegaskan sebelum Liga Italia dimulai kembali, ia meminta semua pemain dari tiap klub sudah dipastikan terbebas virus corona. Karena menurutnya penting untuk mengecek kesehatan dari semua orang yang akan terlibat di kompetisi tersebut.

“Saya hanya ingin mengatakan, sebelum memulai kompetisi kembali, alangkah baiknya jika semua tim menjalani tes (virus corona). Saya tidak ingin ada lagi hal-hal yang berbau kontroversi. Saya tak mau seperti di kota Lecce, yang belum melakukan tes,” tambahnya.

“Semua itu untuk perlindungan bersama. Kami harus yakin kompetisi ini terbebas dari virus corona. Untuk melindungi kesehatan dan juga agar kompetisi ini tidak berhenti,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed