by

Sergio Ramos Girang Real Madrid Sukses Gaet Eden Hazard

Prediksipapa.com -Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyatakan girang setelah klubnya sukses merampungkan proses perekrutan penyerang sayap Eden Hazard dari Chelsea.

Akhir pekan kemarin, Real Madrid resmi mengumumkan kedatangan Hazard. Bintang asal Belgia itu dikontrak selama tiga tahun. Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi biata transfer pemain 28 tahun itu diyakini berkisar di angka 100 juta euro.

Hazard dianggap menjadi figur yang sangat mumpuni guna menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Kegirangan Ramos

Dengan skuat yang sudah ada plus rekrutan anyar pada musim panas ini, Ramos yakin bahwa kehadiran Hazard bakal membuat Los Blancos makin kuat untuk mengarungi musim depan.

“Dia datang untuk bermain bersama kami, kami sudah ada di sini, kan? Saya senang,” jawab Ramos dengan nada bercanda ketika ditanya apakah ia girang dengan kedatangan Hazard seperti dikutip Goal International.

“Saya rasa dia adalah perekrutan yang hebat. Dia adalah pemain kelas dunia. Menambah kuat skuat merupakan sebuah hal yang bagus,” imbuhnya.

Kesetiaan Ramos

Lebih lanjut, Ramos juga mengaku lega rumor keinginan dirinya hengkang sudah berangsur sirna. Pemain 33 tahun itu mencoba menegaskan kesetiaan dirinya bagi Real Madrid.

“Saya harus mengadakan konferensi pers. Saya rasa itu yang terbaik bagi semuanya. Yang penting adalah membalik halaman dan tak membicarakannya lagi,” tutur Ramos.

“Tujuannya telah tercapai. Saya sangat bahagia di Real Madrid dan bermain untuk tim nasional bukanlah sebuah penegasan melainkan sumber kebanggaan,” lanjutnya.

“Ketika kalian cedera, kalian sangat menghargai apa yang kalian tidak punya. Saya menjalaninya seperti inilah waktu terakhir saya. Semuanya baik-baik saja,” tukasnya.

Usai turut mencetak satu gol ketika Spanyol mengalahkan Kepulauan Faroe, Ramos akan kembali berakhir membela Spanyol dalam laga kontra Swedia dini hari nanti.

Comment

Leave a Reply

News Feed