by

Sikut Barca dan PSG, Milan Dikabarkan Sukses Gaet Paqueta

Prediksipapa.com – Gelandang muda asal Brasil Lucas Paqueta dikabarkan sudah dipastikan akan merapat ke AC Milan dengan bandrol sekitar 35 juta euro.

Nama Paqueta mulai dikenal di seantero Brasil setelah ia mulai dipromosikan di tim utama klub Flamengo pada tahun 2016.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pilar andalan Flamengo. Selain memiliki teknik olah bola yang brilian, Paqueta juga bisa bermain bagus di lebih dari satu posisi.

Paqueta juga sudah mulai dipercaya untuk membela timnas Brasil. Ia menjalani debutnya saat tim Samba beruji coba lawan Amerika Serikat belum lama ini.

Barca dan PSG

Sebelumnya, Paqueta disebut diminati oleh Barcelona. Akan tetapi Milan tak mau kalah dengan Blaugrana. Mereka pun berusaha untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin terkait pemain kidal tersebut.

Untuk itulah mereka akhirnya mengutus mantan pemainnya yakni Kaka untuk memantau langsung performa Paqueta di Brasil.

Namun muncul tantangan baru dalam upaya perekrutan Paqueta. Kabarnya ia juga ditaksir oleh PSG.
Keinginan PSG itu sendiri muncul karena Neymar. Eks pemain Barca ini disebut sudah meminta klubnya agar segera mendatangkan Paqueta.

Done Deal

Namun Milan kini disebut sudah memenangkan perburuan Paqueta.

Kabarnya ia dibeli dengan harga sekitar 35 juta euro plus sejumlah bonus. Paqueta sendiri akan datang ke San Siro pada bulan Januari 2019.

Sementara itu menurut media-media Brasil, Flamengo menerima tawaran dari Milan pada Rabu (10/10) pagi waktu setempat. Namun demikian belum ada pernyataan resmi dari kubu Rossoneri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed