by

Solskjaer Jelaskan Alasan Manchester United Merekrut Daniel James

Prediksipapa.com – Ole Gunnar Solskjaer meyakini Daniel James memiliki semua atribut yang diperlukan untuk jadi bintang Manchester United. Dia berharap James bisa membuktikan kemampuannya untuk MU dan terus berkembang jadi pemain yang lebih baik.

MU baru saja mengenalkan James secara resmi, Rabu (12/6) malam WIB. Dia didatangkan dari Swansea City untuk dengan 18 juta poundsterling. MU berinvestasi untuk masa depan dengan pemain 21 tahun itu.

James mulai dikenal pada musim 2018/19 lalu. Dia membungkus lima gol dan 10 assists untuk Swansea di Championship. Sebab itu, James diyakini membutuhkan wadah yang lebih besar untuk berkembang, MU hadir memenuhi harapannya.

James datang dengan memikul harapan tinggi. Dia diharapkan mampu menyelesaikan masalah MU di sektor sayap kanan yang sudah bertahun-tahun diabaikan. Kemampuan ofensif James bakal diperlukan Solskjaer dalam taktik barunya nanti.

“Daniel adalah penyerang sayap muda yang menarik dengan banyak kemampuan, visi, kecepatan yang luar biasa, dan etika kerja yang baik,” puji Solskjaer dikutip dari Metro.

Solskjaer yakin alasan MU mendatangkan James bisa diterima fans setia mereka. James masih muda dan punya potensi menjanjikan. Dia cocok untuk mengenakan kostum Setan Merah.

“Dia menjalani musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua atribut yang diperlukan untuk jadi pemain Manchester United.”

Perkembangan James

Tidak hanya itu, Solskjaer yakin hubungan James dan MU bakal jadi simbiosis mutualisme. Dia mengakui MU memang membutuhkan pemain seperti James, tetapi di saat yang sama dia yakin James juga memerlukan MU sama besarnya.

“Kami puas dia bergabung dengan klub kami dan kami sudah menantikan kesempatan bekerja bersama dia,” imbuh Solskjaer.

“Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya,” tandasnya.

Sejauh ini, kabarnya Manchester United sedang bekerja keras untuk menuntaskan pembelian kedua mereka. Aaron Wan-Bissaka terus diberitakan bakal segera mendarat di Old Trafford.

Comment

Leave a Reply

News Feed