by

Tak Masuk dalam Nominasi Goal Of The Season, Bale: Pecat Panelisnya!

Prediksipapa.com – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, terkejut begitu tahu golnya tidak masuk dalam UEFA Goal of the Season. Ia bahkan menyatakan panelisnya sudah siap untuk kehilangan pekerjaannya dengan nada candaan.

Gol spektakuler Bale tercipta dalam laga final Liga Champions kala menghadapi Liverpool bulan Mei lalu. Seolah tak ingin kalah dengan Cristiano Ronaldo, ia juga turut mencetak gol dengan aksi salto gemilang.

Jika dibandingkan dengan milik Ronaldo, maka milik Bale jelas lebih menentukan. Sebab kala itu, ia masuk sebagai pemain pengganti dan langsung mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Real Madrid.

Ingin Pecat Panelis UEFA

Sayangnya, tim panelis tidak menganggap gol tersebut lebih baik dari tiga pilihan mereka. Sebab, hanya boleh ada satu nominasi dari setiap kompetisi UEFA yang bisa masuk ke dalam daftar.

Sontak keputusan itu membuat Bale terkejut. Ia pun dengan nada bercanda mengatakan bahwa tim panelis sudah siap kehilangan pekerjaannya.

“Saya tidak paham bagaimana bisa gol itu tidak masuk ke dalam daftar!” ujar Bale kepada Daily Mail.

“Saya ingin tahu siapa yang berada dalam panel, karena mereka ingin dipecat,” tambahnya.

Soal Gol Ronaldo

Gol Ronaldo pun dinobatkan sebagai yang terbaik, disusul gol Dimitri Payet pada laga perempat final Liga Europa untuk Marseille. Sedangkan posisi ketiga diisi oleh Eva Navarro yang mencetak gol di final Piala Eropa U-17.

Bale lalu mendapatkan pertanyaan apakah dirinya menganggap gol Ronaldo lebih bagus darinya. Pemain asal Wales tersebut hanya bisa berkata:

“Saya tak pantas mengatakannya!” tutupnya.

Sebagai informasi, gol Ronaldo diciptakan dalam laga perempat final Liga Champions kontra Juventus. Berkat itu, ia mendapatkan standing ovation dari seluruh penonton yang memadati Juventus Stadium.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed