by

Tanpa Higuain, Milan Pantang Takut Lawan Real Betis

Prediksipapa.com – AC Milan tidak akan diperkuat penyerang Gonzalo Higuain pada laga kontra Real Betis di Liga Europa. Meskipun begitu, pelatih Gennaro Gattuso memastikan jika Milan sama sekali tidak punya rasa ketakutan.

Higuain menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Milan. Bukan hanya sebagai mesin gol, tapi pemain asal Argentina punya banyak pengalaman yang bisa membantu Milan. Hanya saja, kini Higuain sedang cedera.

Pemain berusia 30 tahun pun tidak masuk dalam skuat Milan untuk laga melawan Real Betis yang akan digelar pada Jum’at (9/11) dini hari WIB. Pemain berjuluk El Pipita tersebut mengalami cedera saat Milan menang atas Udinese pekan lalu.

Higuain sejauh ini menjadi pemain Milan yang paling subur. Dia telah mencetak lima gol di Serie A dan dua gol di Liga Europa. Gattuso tetap yakin Milan bisa berbuat banyak di Estadio Benito Villamarin meski tanpa Higuain.

Pantang Takut

Gennaro Gattuso Tetap yakin akan tampil dengan susunan pemain terbaik meskipun tanpa Gonzalo Higuain. Dia masih punya Patrick Cutrone yang penampilannya kini sedang menanjak. Gattuso meminta pemain Milan datang dengan keberanian.

“Tidak ada alasan, kami akan tetap tampil dengan susunan pemain terkuat dan harus melawan Betis dengan keberanian. Kmai sangat menghormati mereka, tapi kami juga harus memainkan sepakbola dengan gaya kami,” ucap Gattuso.

“Kami mungkin tidak melakukan dengan baik dari segi teknis, tapi kami telah menjadi lebih baik dalam hal karakter. Kami telah melihat cahaya, terima kasih pemain muda yang selalu siap bermain,” tegas Gattuso dikutip dari Football Italia.

Badai Cedera

Sejatinya, cederanya Gonzalo Higuain bukan satu-satunya masalah yang harus dihadapi oleh Gennaro Gattuso. Pelatih 40 tahun juga akan kehilangan Mattia Caldara dan Lucas Biglia yang akan absen untuk waktu lama.

“Tapi, ada Davide Calabria yang membuat kami optimis, dia bisa berlari dan telah melakukan berlatih kebugaran dengan baik. Higuaian tidak dalam kondisi yang bagus, tapi dia sudah sembuh,” tutup Gattuso.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed