by

Video Gol AC Milan VS Atalanta (2 – 2)

Prediksipapa.comAC Milan hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta di giornata 5 Serie A, Minggu (23/09), di San Siro.

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang dan cukup menarik. Kekuatan kedua tim juga tampak berimbang, terlebih setelah Atalanta tampil lebih baik di babak kedua.

Susul menyusul gol terjadi di laga ini. Milan mencetak gol melalui Gonzalo Higuain dan Giacomo Bonaventura, sementara gol balasan Atalanta dicetak Alejandro Gomez dan Emiliano Rigoni.

Babak Pertama

Milan langsung berusaha tampil menggebrak pada pertandingan ini. Hasilnya langsung terlihat dengan instan. Pada menit kedua, mereka langsung bisa mencetak gol.

Adalah Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mampu memaksimalkan umpan matang dari Suso.

Milan kemudian mampu mengendalikan jalannya permainan. Mereka juga mendominasi penguasaan bola. Rossoneri kemudian sempat mencetak gol lagi pada menit 22. Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor. Namun gol sundulan itu dianulir melalui VAR setelah ia dinyatakan offside.

Pada menit 39, Milan mendapat peluang emas mencetak gol. Namun bola sundulan Bonaventura hanya mengena tiang gawang saja.

Babak Kedua

Di babak ini, justru sang tamu yang berinisiatif untuk tampil lebih baik dari babak pertama. Permainan mereka pun terlihat mengalami peningkatan di atas lapangan.

Tim tamu pun mulai berani memberikan ancaman-ancaman serius pada gawang Milan. Contohnya pada menit 50 melalui sepakan keras Zapata, yang untungnya bisa ditahan oleh Donnarumma.

Gawang Milan akhirnya jebol juga pada menit 54. Gomez sukses memaksimalkan umpan dari sayap dengan sempurna.

Namun Milan bangkit dan kemudian bisa mencetak gol lagi pada menit 61. Kini Bonaventura yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Milan kemudian sepertinya akan bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Namun pada menit 90+1, gawang Donnarumma ternyata dijebol oleh Rigoni. Rossoneri sempat mengklaim Rigoni offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Hasil tersebut membuat Rossoneri hanya meraih lima poin dari empat laga. Mereka sekarang nangkring di posisi 12 klasemen sementara Serie A. Sementara itu Atalanta berada di posisi 13 dengan poin lima pula dari lima pertandingan.

Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu.

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Masiello; Castagne, Freuler, de Roon, Gosens; Pasalic; Gomez, Barrow.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 56% – 44%
Shot (on goal): 13 (8) – 8 (8)
Pelanggaran: 7 – 4
Offside: 5 – 1
Kartu kuning: 2 – 1
Kartu merah: 0 – 0.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed