by

Video Gol AC Milan vs Cagliari (3 – 0)

Prediksipapa.com – Lucas Paqueta dan Krzysztof Piątek jadi kunci kemenangan telak AC Milan atas Cagliari.

AC Milan berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Cagliari di San Siro, pada matchday ke-23 Serie A Italia, Senin (11/2) dini hari WIB.

Hasil tersebut dipastikan melalui gol bunuh diri Luca Ceppitelli di menit ke-13, plus dua tambahan gol dari sepasang pengggawa barunya di putaran kedua, yakni Lucas Paqueta pada menit 22 dan Krzysztof Piątek pada menit 62.

Milan pun bertahan di peringkat keempat klasemen sementara alias zona Liga Champions. Sedangkan Cagliari terperosok ke peringkat 15.

Milan tampil amat percaya diri dan meyakinkan di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri. Mereka mendominasi permainan lewat 57 persen penguasaan bola dan lancarkan 19 tembakan ke gawang, dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Tidak heran jika pada menit ke-13, Milan membuka keunggulan 1-0 akibat gol bunuh diri Luca Ceppitelli. Tembakan keras Suso dari sisi kiri pertahanan Cagliari berhasil ditangkis Alessio Cragno, tapi memantul ke badan pemain 29 tahun tersebut dan masuk ke jala timnya sendiri.

Milan lantas menggandakan keunggulannya jadi 2-0 melalui gelandang anyar, Lucas Paqueta. Pemain asal Brasil itu sigap menyontek umpan lambung akurat, kiriman Davide Calabria.

Sempat menurunkan tempo usai unggul 2-0, Milan baru menambah gol dan pastikan kemenangan telak 3-0 di menit ke-62. Adalah sang bomber anyar, Krzysztof Piątek, yang masuk papan skor setelah maksimalkan bola muntah hasil tembakan Ricardo Rodriguez.

Comment

Leave a Reply

News Feed