by

Video Gol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (2 – 0)

Prediksipapa.com – Los Rojiblancos terancam tertinggal sepuluh poin dari Barca setelah menelan kekalahan perdana lawan Bilbao sejak 2013.

Atletico Madrid gagal memangkas gap dengan Barcelona dengan kekalahan 2-0 di Athletic Bilbao, Minggu (17/3) dini hari WIB, dan hasil ini membuat tim ibu kota terancam tertinggal sepuluh poin dari juara bertahan.

Bomber Bilbao Inaki Williams membawa tuan rumah memimpin di menit ke-73, dengan melesakkan si kulit bulat ke gawang kosong setelah penggawa Atletico Jose Gimenez kehilangan bola di area sendiri.

Kenan Kodro kemudian memastikan kemenangan Bilbao lima menit sebelum laga usai lewat tembakan keras yang terdefleksi Gimenez. Hasil ini menambah luka Atletico, empat hari setelah mereka tersingkir di Liga Champions oleh Juventus.

Tim yang diarsiteki Diego Simeone itu masih menetap di posisi kedua dengan 56 poin, sementara Barca mengantungi 63 dan berpeluang menambah keunggulan di puncak klasemen ketika menyambangi Real Betis.

Ini adalah kekalahan pertama Atletico melawan Bilbao sejak Januari 2013, mengakhiri 11 laga tak terkalahkan kontra tim Basque itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed