by

Video Gol Barcelona vs Huesca (8 – 2)

Prediksipapa.com – Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barcelona sukses menghajar tim promosi Huesca dalam lanjutan La Liga jornada ketiga di Camp Nou, Senin (3/9) dini hari WIB.

Barcelona sempat mendapat perlawanan sengit di babak pertama. Bahkan mereka harus tertinggal lebih dulu di awal pertandingan, ketika striker Juan Camilo Hernandez merobek jala ter Stegen di menit ke-3.

Namun tim tuan rumah segera bangkit, dan melalui kaki sang maestro Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan di menit ke-16. Aksi individu El Mesiah memporak-porandakan barisan pertahanan Huesca.

Pertandingan benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh skuat besutan Ernesto Valverde. Barca akhirnya berbalik unggul di menit ke-24, bek Huesca melakukan gol bunuh diri setelah salah dalam mengantisipasi umpan silang Jordi Alba.

Gempuran bertubi-tubi menghujani gawang Huesca yang dijaga oleh Werner. Ousmane Dembele mencoba peruntungannya pada menit ke-29, tapi sayang sepakannya masih membentur mistar gawang.

Gelombang serangan yang terus dilancarkan Blaugrana kembali membuahkan hasilnya pada menit ke-39. Luis Suarez tak mau ketinggalan catatkan namanya di papan skor, kali ini dia mengkonversi umpan Alba dengan manis.

Huesca menutup babak pertama dengan gol yang dilesakan oleh Alex Gallar pada menit ke-42. Skor 3-2 untuk kemenangan sementara tim tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Tim promosi ini nampaknya akan dijadikan ‘perkedel’ oleh Barcelona. Mereka sama sekali tak diberi ruang untuk berkembang, dan hanya mengandalkan serangan balik saja.

Buktinya gol keempat Blaugrana tercipta di awal babak kedua tepatnya menit ke-48. Pada kesempatan kali ini, Dembele tak menyia-nyiakan peluangnya. Winger asal Prancis ini menyelesaikan umpan sodoran Suarez dengan sebuah gol.

Empat menit berselang, jala Huesca kembali bergetar. Kali ini pelakunya adalah Ivan Rakitic, yang menceploskan bola dari jarak dekat untuk memanfaatkan kiriman bola dari Messi.

Belum berakhir disitu penderitaan sang tamu, Lionel Messi mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan membuat skor menjadi 6-2 untuk Barcelona. Dia mampu memanfaatkan umpan terbosoan Coutinho, dari situasi serangan balik.

Bukannya bermain lebih tertutup, justru Huesca sangat berani membuka pertahanan mereka. Alhasil melalui skema yang sama seperti gol sebelumnya yakni through pass, Alba mencetak gol ketujuh Barcelona ketika laga tersisa sembilan menit lagi.

Luis Suarez menutup pesta kemenangan Barcelona dengan gol penalti di menit akhir untuk membuat skor menjadi 8-2. Hasil ini membuat mereka naik ke posisi puncak klasemen menggusur Real Madrid dengan keunggulan selisih gol saja. Sementara Huesca turun ke posisi 13 dengan empat poin.

Susunan Pemain Barcelona vs Huesca

Barcelona XI (4-3-3): ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Coutinho; Messi, Suarez, Dembele

Cadangan: Cillessen, Semedo, Arthur, Malcom, Munir, Vidal

Huesca XI (4-4-2): Werner; Miramon, Pulido, Etxeita, Luisinho; Falguera, Musto, Melero, Bardonado; Longo, Hernandez

Cadangan: Semedo, Ferreiro, Santamaria, Insua, Avila, Gurler, Sastre

Bagaimana pendapat anda mengenai video cuplikan gol diatas? Tuliskan komentar anda setelah menyimak video cuplikan gol diatas, melalui kolom komentar dibawah ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed