by

Video Gol Bayern Munchen vs Mainz (6 – 0)

Prediksipapa.com – James mencetak hat-trick ketika Bayern menggasak Mainz 6-0.

James Rodriguez mencetak hat-trick untuk Bayern Munich dan Alphonso Davies mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 6-0 atas Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Senin (18/3) dini hari WIB.

Robert Lewandowski, Rodriguez, dan Kingsley Coman membawa Bayern unggul tiga gol di babak pertama, sebelum striker asal Kolombia itu menambah dua gol usai turun minum dan pemain pengganti, Davies, mencetak gol pertamanya untuk juara bertahan Bundesliga Jerman itu.

Pelatih Bayern Niko Kovac berada di bawah tekanan untuk menghasilkan kemenangan yang menyakinkan setelah timnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Liverpool pada pekan lalu. Timnya merespons dengan kemenangan ke-13 dari 14 pertandingan terakhir di Bundesliga.

Dengan kemenangan ini, Bayern menyamai level Borussia Dortmund dengan 60 poin dan kompetisi menyisakan delapan pertandingan lagi, namun The Bavarians berhak memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol sebesar 41 ketimbang sang rival 34.

Lewandowski membuka skor untuk Bayern ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga dan Coman nyaris menggandakan keunggulan ketika tembakan kerasnya hanya melambung.

James memperbesar keunggulan Bayern pada menit ke-33 setelah memanfaatkan umpan Leon Goretzka dan Coman ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan ke arah pojok gawang dari dekat garis kotak penalti.

Rodriguez kian memperbesar keunggulan Bayern enam menit setelah turun minum, sebelum pemain pinjaman dari Real Madrid itu mencetak hat-trick dengan finishing yang menawan setelah memanfaatkan umpan Thomas Muller.

Davies melengkapi kemenangan Bayern dengan skor 6-0 dengan golnya pada menit ke-70.

Comment

Leave a Reply

News Feed