by

Video Gol Dusseldorf vs Bayern Munich (1 – 4)

Prediksipapa.com – Bayern kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Bayern Munich tidak terlalu lama kehilangan posisi puncak klasemen Bundesliga Jerman setelah kembali merebutnya dari tangan Borussia Dortmund melalui tambahan tiga angka yang didapat dari Merkur Spiel-Arena.

Skuat asuhan Niko Kovac meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas tuan rumah Fortuna Dusseldorf, membuat poin mereka kini menjadi 67, unggul satu angka atas Dortmund.

Kingsley Coman menjadi sosok paling menonjol di paruh pertama, pemain yang digaet dari Juventus tersebut mencetak dua gol yang membuat The Bavarian memiliki keunggulan besar saat turun minum.

Pemain berusia 22 tahun itu membuka keunggulan timnya ketika laga menginjak 15 menit, ia mengirim umpan silang yang dibiarkan dengan cerdik oleh Thomas Muller sehingga bola bersarang ke gawang lawan. Empat menit jelang jeda, Coman menggandakan skor menjadi 2-0 usai memaksimalkan umpan Joshua Kimmich.

Unggul dua gol tidak membuat Bayern puas, Kovac tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain cepat dan menekan pertahanan lawan.

Alhasil, ketika paruh kedua baru berjalan sepuluh menit, skor kembali berubah dengan Gnabry yang sukses memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 3-0 setelah menyambar bola liar di kotak penalti.

Pada menit ke-89, Dusseldorf mendapat peluang emas untuk menipiskan ketinggalan, handball Mats Hummels di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Dodi Lukebakio yang dipercaya menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik, mencetak gol yang menjadi hiburan bagi fan tuan rumah.

Bagaimanapun juga, pertandingan belum usai, Bayern berhasil mencetak gol penutup pada menit injury time melalui sontekan Leon Goretzka, sehingga pertandingan ditutup dengan skor 4-1.

Comment

Leave a Reply

News Feed