by

Video Gol Lyon VS Hoffenheim (2 – 2)

Prediksipapa.com – Hasil Lyon vs Hoffenheim yang usai dengan skor 2-2 merupakan keajaiban bagi tim tamu. Tertinggal 2-0 mereka bermain dengan 10 orang saja, eh malah mengejar 2-2 dalam 25 menit terakhir babak kedua laga Liga Champions tadi malam.

Lyon unggul lebih dulu 2-0 dalam waktu 9 menit saja melalui gol-gol Nabil Fekir menit 19 dan Tanguy Ndombele Alvaro menit 28. Setelah itu, pemain Hoffenheim Kasim Nuhu diusir oleh wasit Danny Makkelie pada awal babak kedua untuk pelanggaran keduanya. Sejak saat itu klub Jerman tersebut bermain dengan 10 orang.

Tapi justru saat mereka bermain dengan 10 orang tersebutlah, Hoffenheim berhasil menyusul dua gol melalui Andrej Kramaric menit 65 dan Pavel Kaderabek pada masa injury time babak kedua.

Lyon pasti akan menyesali kecerobohannya karena skor 2-2 ini membuat mereka membuang dua poin yang berharga dalam mengejar Manchester City di puncak klasemen Grup F Liga Champions. Posisi usai pertandingan keempat grup, The Citizens memiliki 9 poin, disusul oleh Lyon 6, Hoffenheim 3 dan Shakhtar Donetsk dua poin.

Pada pertandingan di jam yang sama skuad asuhan Pep Guardiola berhasil menghabisi tim Ukraina, Donetsk, dengan enam gol. pemain muda Gabriel Jesus mencetak tiga gol, dengan dua di antaranya berasal dari titik penalti.

Susunan Pemain Lyon vs Hoffenheim

Lyon: Lopes, Rafael, Marcelo (c), Denayer, Mendy, Ndombele, Tousart, Aouar, Fekir, Depay, Morel. Cadangan: Gorgelin, Terrier, Dembele, Traore, Marcal, Tete, Cheikh.

Hoffenheim : Baumann, Adams, Vogt (c), Bicakcic, Kaderabek, Grillitsch, Demirbay, Schulz, Kramaric, Belfodil, Joelinton. Cadangan: Kobel, Brenet, Nordtveit, Nelson, Akpoguma, Szalai, Grifo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed