by

Video Gol Manchester City vs Chelsea (6 – 0)

Prediksipapa.com – Diwarnai hat-trick Sergio Aguero, Manchester City tampil militan dan dengan mudah membantai Chelsea enam gol tak berbalas.

Diwarnai torehan rekor hat-trick Serigo Aguero di kancah Liga Primer Inggris, Manchester City secara militan manghancurkan Chelsea enam gol tak berbalas dengan sangat mudah.

Hasil positif ini sekaligus membuat The Citizens kembali menghadirkan tekanan bagi Liverpool dengan merebut lagi posisi puncak klasemen.

Kali terakhir The Blues bermain tandang, mereka juga dibantai dengan skor telak 4-0 oleh Bournemouth. Situasi yang tak jauh berbeda terjadi di Etihad Stadium di mana mereka kembali menelan kekalahan memalukan.

Kemenangan ini juga jadi pencapaian tersendiri bagi pasukan Pep Guardiola setelah di tiga perjumpaan sebelumnya dengan klub asuhan Maurizio Sarri selalu kalah.

Aguero kini resmi mencatatkan 11 hat-trick di ajang Liga Primer, bergabung dengan legenda Inggris Alan Shearer yang juga mengoleksi angka yang sama soal torehan tripelgol.

City memuncaki klasemen karena perbedaan gol dari Liverpool.

Keran gol City dimulai ketika pertandingan baru seumur jagung. Tepat di menit keempat, Raheem Stelring mendapatkan ruang tembak untuk membuka skor setelah menerima umpan silang Bernardo Silva.

Aguero kemudian menggandakan kedudukan melalui tendakan di mulut gawang dan disusul torehan gandanya dari jarak 25 meter setelah bekerja sama dengan Oleksandr Zinchenko. Sepasang gol bomber Argentina ini menjadikannya berstatus sebagai pemegang rekor topskor City.

Gol keempat City datang dari aksi Ilkay Gundogan. Mendapat ruang tembak, dentuman gelandang Jerman itu dari jarak 20 meter tak kuasa diredam kiper Kepa Arrizabalaga. 4-0!

Selepas interval, City semakin menggila. Mereka menambah dua gol lagi. Aguero melengkapi hat-trick dia setelah Sterling dijatuhkan di kotak penalti oleh Cesar Azpilicueta di area terlarang. Aguero yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Laskar Guardiola menutup pesta golnya melalui aksi Sterling, yang melakukan tap-in, memaksimalkan umpan diagonal dari Zinchenko. Sampai wasit meniup peluit panjang, keunggulan 6-0 City tak terbantahkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed