by

Video Gol Real Betis VS AC Milan (1 – 1)

Prediksipapa.com – Milan Selamat Berkat Suso

AC Milan berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat bertanding lawan Real Betis di matchday 4 grup F Liga Europa di Benito Villamarin, Jumat (09/11) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup sedang. Di babak pertama laga berlangsung sedikit menjemukan. Namun di babak kedua, Betis dan Milan tampil lebih ngotot dan membuat pertandingan jadi lebih hidup.

Gol Betis di laga ini disumbangkan oleh Giovani Lo Celso. Sementara itu gol untuk Milan dihasilkan oleh Suso.

Babak Pertama

Pertandingan di babak pertama berlangsung dengan tempo sedang. Pertandingan berlangsung terbuka karena tak ada tim yang main bertahan.

Gol pun dengan cepat tercipta, tepatnya pada menit ke-12. Melalui serangan yang terbangun dengan cukup rapi, Betis menekan pertahanan Milan.

Mereka kemudian menerobos pertahanan kanan Milan melalui Junior Firpo. Ia kemudian mengumpankan bola pada Lo Celso yang menusuk masuk dan kemudian menendang bola dengan kaki kirinya ke tiang jauh. 1-0.

Pada menit ke-16, Betis nyaris menggandakan keunggulannya melalui kerjasama Joaquin dan Los Celso. Reina pun sempat tak bisa berbuat apapun namun untung ada Rodriguez yang menghalau bola sebelum melewati garis gawang.

Hal yang sama terulang pada menit 27. Melalui serangan yang terkoordinasi apik, Betis nyaris mencetak gol via Sanabria, namun untung bolanya melebar.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Betis.

Babak Kedua

Di babak ini, pertandingan berlangsung lebih bergairah dan tempo permainan sedikit naik.
Kedua tim akhirnya saling serang lagi. Beberapa peluang bermunculan. Salah satunya pada menit 59 via Suso. Namun sepakan kerasnya masih bisa ditahan kiper Betis.

Pada akhirnya, Milan bisa menyamakan skor pada menit 62. Dengan tendangan bebasnya, Suso sanggup menjebol gawang kanan Betis. Gol itu sendiri sedikit berbau keberuntungan karena ia sebenarnya ingin mengumpan ke rekannya.

Suso sempat mengancam lagi pada menit 64. Namun tendangan keras Borini masih bisa ditahan kiper lawan.

Pada menit 76, Betis nyaris unggul. Umpan crossing Guardado ke tiang jauh nyaris masuk. Namun bola membentur mistar dan keluar lapangan. Peluang kembali didapat pada menit 85, kali ini melalui Firpo, namun peluang itu masih bisa dinetralisir Reina.

Pada menit 87, Betis mendapat peluang emas lagi. Tello sukses menerobos pertahanan kiri Milan dan ia melepas tembakan keras ke gawang. Untungnya, bola masih bisa ditepis oleh Reina.

Pada akhirnya baik Betis dan Milan tak bisa menambah gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang ini membuat Betis tetap bertahan di posisi pertama klasemen Grup F dengan poin delapan sementara Rossoneri di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Real Betis (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Zouhair Feddal; Cristian Tello, Giovani Lo Celso, William Carvalho, Sergio Canales, Junior Firpo; Joaquin (c), Antonio Sanabria.

AC Milan (3-5-2): Pepe Reina; Mateo Musacchio, Cristian Zapata (c), Ricardo Rodriguez; Fabio Borini, Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu, Diego Laxalt; Suso, Patrick Cutrone.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 65% – 35%
Shot (on goal): 11 (2) – 10 (4)
Pelanggaran: 19 – 12
Offside: 2 – 3
Kartu kuning: 0 – 0
Kartu merah: 0 – 0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed