by

Video Gol Real Madrid vs Celta Vigo (2 – 0)

Prediksipapa.com – Real Madrid berhasil membekap Celta Vigo dua gol tanpa balas, memastikan comeback manis Zidane bersama tim.

Kepulangan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu berakhir positif dengan Real Madrid memetik kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-0.

Isco dan Gareth Bale menjadi pemain kunci keberhasilan Los Blancos mengamankan poin penuh di kandang sendiri setelah kedua pemain tersebut memecah kebuntuan pada babak kedua.

Skuat asuhan Fran Escriba memainkan permainan agresif meski bertandang ke markas El Real, bahkan peluang emas pertama didapatkan oleh tim tamu apda menit ke-16, ketika sepakan Max Gomez yang berbelok arah ditepis gemilang oleh Keylor Navas.

Madrid kemudian membalas melalui tendangan jarak jauh Toni Kroos yang sedikit di atas mistar, kemudian Gareth Bale menggetarkan mistar pada menit ke-30 melalui tendangan voli.

Kedua tim saling balas menekan tetapi skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit untuk turun minum.

Pada paruh kedua, Madrid bermain jauh lebih agresif, Luka Modric berhasil mencetak gol pada menit ke-56, tapi sayang wasit menganulirnya usai mendapat sinyal dari VAR bahwa Raphael Varane dalam posisi offside saat terlibat dalam penyerangan.

Bagaimanapun juga, skor akhirnya berubah enam menit berselang, Karim Benzema dengan cerdik mengirim umpan kepada Isco yang kemudian sukses memecah kebuntuan di pertandingan ini.

Hanya 15 menit berselang, Bale membuat skor menjadi 2-0, pemain Wales tersebut memaksimalkan umpan Marcelo untuk menyegel kemenangan Los Blancos.

Kemenangan ini membuat Madrid kukuh di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, terpaut dua angka dari Atletico Madrid dan sembilan angka dari Barcelona, yang menguasai puncak.j

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed