by

Video Gol Sassuolo vs Juventus (0 – 3)

Prediksipapa.com – Cristiano Ronaldo tampil heroik dengan mencetak gol dan memberi assist untuk membawa Juventus mencuri poin penuh dari markas Sassuolo.

Juventus tak menjumpai kesulitan berarti saat melawat ke MAPEI Stadium, markas Sassuolo. Raksasa Turin berhasil mendulang kemenangan telak, 3-0.

Cristiano Ronaldo tampil heroik di pertandingan ini dengan mengemas satu gol dan assist untuk menghadirkan tripoin bagi Si Nyonya Tua.

Dengan tambahan tiga angka, Bianconeri masih gagah perkasa di puncak klasemen Serie A Italia, mengoleksi 60 poin dan tak terkalahkan setelah 22 pertandingan berlalu.

Juve membuat spasi delapan angka dari rival terdekatnya di peringkat kedua yang ditempati Napoli.

Ada pun Sassuolo, mereka tetap bertengger di urutan ke-11 dengan mengumpulkan 30 angka dari 22 pertandingan.

Setelah meraba-raba pertahanan tuan rumah, tim tamu baru mendapatkan momentum ketika memasuki menit ke-23. Aksi Sami Khedira tak kuasa diredam kiper Andrea Consigli.

Paruh pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Selepas interval, Sassuolo tetap tak mampu mengimbangi permainan Ronaldo cs. Menginjak menit ke-70, gawang tuan rumah untuk kali kedua jebol.

Berawal dari manuver Miralem Pjanic, diakhiri dengan torehan Ronaldo untuk mengubah papan skor jadi 2-0. Dalam posisi unggul marjin dua gol, Juve semakin percaya diri.

Empat menit sebelum kedua tim bersalaman, Ronaldo kali ini menjadi kreator untuk memudahkan Emre Can turut mendonasi gol ketiga bagi Juve.

Sampai kedua tim bertukar kaos, Juve mempertahankan keunggulannya, 3-0.

Comment

Leave a Reply

News Feed