by

Video Gol Swansea vs Manchester City (2 – 3)

Prediksipapa.com – Aguero mencetak gol penentu kemenangan yang membawa the Citizens membekuk Swansea 3-2 dalam laga sengit untuk melenggang ke semi-final Piala FA.

Manchester City menjaga peluang quadruple setelah bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengunci kemenangan 3-2 atas Swansea City di perempat-final Piala FA berkat gol sundulan kontroversi Sergio Aguero.

Tim Pep Guardiola tampak akan tersingkir dari kompetisi sepakbola tertua di dunia ini, namun tiga gol dalam 21 menit terakhir memastikan comeback the Citizens dan Aguero – yang tampak dalam posisi offside – mencetak gol penentu kemenangan.

Meski juara bertahan Liga Primer tersebut bermain apik di menit-menit awal, penalti Matt Grimes membawa Swanea unggul dan mereka menggandakan skor dengan gol Bersant Celina.

Namun, tim tamu meningkatkan permainan usai jeda dan Bernardo Silva memperkecil ketinggalan, sebelum penalti Aguero membentur tiang gawang dan mengenai kiper Kristoffer Nordfeldt.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Aguero menuntaskan comeback untuk membawa the Citizens melenggang ke Wembley.

City membuat start gemilang dan hampir unggul tiga kali dalam15 menit pertama, namun Swansea berhasil memaksimalkan borosnya peluang tim tamu. Grimes dengan percaya diri melesakkan eksekusi penalti setelah Fabian Delph melanggar Connor Roberts.

City tertinggal 2-0 sebelum jeda, dengan Swansea secara gemilang menerobos pertahanan City dan Nathan Dyer memberi umpan sempurna untuk Celina, yang mengarahkan bola ke pojok kanan atas lewat tendangan melengkung dari dalam kotak penalti.

Tim tamu akhirnya memperkecil defisit di menit ke-69 ketika pemain pengganti Aguero melihat tembakannya mengenai wajah Jay Fulton dan striker Argentina itu kemudian memberi umpan untuk Silva, yang melakukan finishing cemerlang.

Pasukan Guardiola kemudian menyamakan kedudukan di sisa 12 menit dengan penalti Aguero – setelah Cameron Carter-Vickers dianggap menjatuhkan Raheem Sterling – membentur tiang dan mengenai Nordfeldt sebelum masuk ke gawang sendiri.

City akhirnya memastikan comeback saat Aguero menjangkau crossing Silva dan melakukan sundulan ke pojok kiri gawang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed