by

Video Gol Villarreal vs Real Madrid (2 – 2)

Prediksipapa.com – Cazorla Sukses Jadi Batu Sandungan Real Madrid.

Santi Cazorla membuktikan bahwa dirinya belum habis. Ia bahkan menjadi sosok penting dalam keberhasilan Villarreal menahan imbang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga yang digelar hari Jumat (4/1) tadi.

Dua gol berhasil ia sarangkan ke gawang Courtois, masing-masing di babak pertama dan juga kedua. Sedangkan Real Madrid harus puas dengan gol dari Karim Benzema dan Lucas Vazques yang semuanya tercipta pada paruh pertama.

Sayangnya, tambahan satu poin tidak membuat Villarreal beranjak dari peringkat 17 di klasemen La Liga musim ini. Sedangkan Real Madrid semakin nyaman di posisi empat dan kini hanya tertinggal dua poin dari penghuni peringkat tiga, Sevilla.

Babak Pertama

Real Madrid langsung dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah, tepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sebuah umpan manis dari Samuel Chukwueze sukses dikonversi menjadi gol oleh Santi Cazorla. 1-0 untuk Villarreal.

Los Merengues langsung memberikan reaksi cepat. Tiga menit setelahnya, Benzema berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui sundulan usai memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Pada menit ke-20, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos yang mengarah ke kotak penalti Villarreal, Raphael Varane langsung menyambutnya dengan sundulan yang mengarah tepat ke gawang. 2-1.

Real Madrid kembali menjebol gawang Villarreal. Pada menit ke-33, Luka Modric mendapatkan bola muntah hasil tepisan kiper Villarreal, Sergio Asenjo. Ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang, namun golnya dianulir lantaran telah berada di posisi offside.

Pada sisa menit babak pertama, tidak banyak peluang berbahaya yang berpotensi untuk mengubah keunggulan Real Madrid. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Real Madrid sedikit menurunkan intensitas serangan. Hal tersebut membuat Villarreal lebih leluasa dalam melancarkan serangan. Sayangnya, selama 25 menit pertama, mereka kesulitan untuk mendapatkan peluang.

Kesempatan untuk mencetak gol akhirnya datang dari kaki Gerard Moreno pada menit ke-64. Ia melepaskan tembakan dari jarak dekat gawang Thibaut Courtois. Namun, bidikannya masih melenceng dari sasaran.

Dua menit berselang, giliran Madrid yang menebar ancaman ke gawang Villarreal. Lucas Vazquez berhasil menembus pertahanan lawan dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Asenjo. Tetapi sang kiper berhasil melakukan penyelamatan.

Villarreal menyamakan kedudukan! Pada menit ke-82, The Yellow Submarine melancarkan serangan cepat. Pablo Fornals lalu mengirim umpan lambung ke Santi Cazorla yang langsung disambut dengan sundulan. Courtois pun tak sanggup untuk menghalaunya. 2-2.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya permainan, tak ada peluang lagi yang mampu diciptakan oleh Villareal ataupun Real Madrid. Membuat skor imbang 2-2 tidak berubah dan kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed