by

Video Gol Watford vs Tottenham Hotspur (2 – 1)

Prediksipapa.com – Start apik Tottenham Hotspur di Premier League 2018/2019 berakhir kala menyambangi Vicarage Road, Minggu (2/9) malam. Watford sang tuan rumah justru yang bisa mempertahankan rekor tanpa kekalahan di pekan keempat usai bangkit dari ketinggalan satu gol hingga menang 2-1.

Hasil ini membuat The Hornets masih menempel Liverpool dan Chelsea di tiga podium teratas dengan nilai identik 12. Sementara itu The Spurs turun ke tangga kelima dengan raihan sembilan angka.

Jalannya pertandingan

Spurs sudah nyaris unggul di menit ke-13 kala Toby Alderweireld mampu menemukan Dele Alli dengan umpan lob di kotak penalti. Beruntung bagi Watford saat Alli sudah menanduk bola kiper Ben Foster telah kembali ke posisinya dan mampu melakukan penyelamatan.

Kesalahan Foster dalam mengamankan bola di menit ke-30 hampir bisa dimanfaatkan Lucas Moura untuk mendapatkan gol pembuka. Begitu si kulit bundar memantul dari dada Foster sang winger Brasil langsung mencoba melakukan sepakan voli namun akurasi yang baik tidak menyertai.

Setelah skor kacamatan bertahan di babak pertama akhirnya Spurs pecah telur saat pertandingan memasuki menit ke-53. Namun gol ini bukan lewat pemain mereka sendiri, kemelut yang terjadi di kotak penalti Watford membuat sepakan keras Moura justru masuk ke gawang Foster berkat ‘bantuan’ Abdoulaye Doucoure.

Kapten kubu tuan rumah, Troy Deeney, kemudian menghapus dosa Doucoure pada menit ke-69 lewat sebuah gol balasan lugas. Via tendangan bebas di flank kanan yang dihadapi Jose Holebas, Deeney menaklukkan Michel Vorm dengan tandukan terukur dari dalam kotak penalti.

Gol pembalik keadaan yang ditunggu oleh publik Vicarage Road akhirnya datang pada menit ke-76. Lagi-lagi memanfaatkan situasi set piece, kali ini sepak pojok, Holebas mendapatkan assist keduanya yang kali ini menyasar kepala Craih Cathcart. Skor 2-1 tidak berubah sampai akhir laga.

SUSUNAN PEMAIN

Watford XI (4-2-2-2): Ben Foster, Daryl Janmaat, Craig Cathcart, Christian Kabasele, José Holebas, Etienne Capoue, Abdoulaye Doucouré, Will Hughes, Roberto Pereyra, Troy Deeney, Andre Gray

Cadangan: Heurelho Gomes, Adrian Mariappa, Isaac Success Ajayi, Adam Masina, Ken Sema, Nathaniel Chalobah, Kiko Femenía

Tottenham Hotspur XI (3-4-1-2): Michel Vorm, Toby Alderweireld, Davinson Sánchez, Jan Vertonghen, Mousa Dembélé, Kieran Trippier, Christian Eriksen, Dele Alli, Ben Davies, Lucas Moura, Harry Kane

Cadangan: Danny Rose, Harry Winks, Victor Wanyama, Eric Dier, Kyle Walker-Peters, Fernando Llorente, Paulo Gazzaniga

Bagaimana pendapat anda mengenai video cuplikan gol diatas? Tuliskan komentar anda setelah menyimak video cuplikan gol diatas, melalui kolom komentar dibawah ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed